Dibintangi Huang Xiaoming dan Jiang Xin, Berikut Sinopsis Drama China The Infiltrator

 
Sinopsis The Infiltrator
photo via weibo.com


The Infiltrator merupakan drama China terbaru yang disutradarai oleh Gao Han dan dibintangi oleh Huang Xiao Ming, Jiang Xin dan Wu Xiao Liang. 

Judul : The Infiltrator
Judul Lokal : 潜伏者 / Qian Fu Zhe
Genre : Crime, Drama
Episode : 40
Penulis Naskah : Yu Fei
Director : Gao Han
Tanggal Tayang : 27 Juli 2023
Original Network : Dragon TV, Tencent
Pemain The Infiltrator
  • Huang Xiao Ming sebagai Fang Jia Shu
  • Jiang Xin sebagai Tao Yu Ling
  • Wu Xiao Liang sebagai Ye Xing Cheng
  • Li Nian sebagai Zhu Yu
  • Feng Hui sebagai Li Li Xing
  • Wan Qian sebagai Su Ya Lu
  • Wang Zhi Fei sebagai Old Zhao


Sinopsis Drama China The Infiltrator : 

Di Shanghai 1941, seorang mata-mata yang ditempatkan di No. 76, dinas rahasia selama rezim boneka Wang Jingwei, terancam terungkap. Pada saat ini, seorang wanita masuk ke dalam hidupnya dengan dua anak dan mereka harus berpura-pura menjadi sebuah keluarga untuk menjaga kedok.

Fang Jiashu (Huang Xiaoming) dan Tao Yuling (Jiang Xin), seorang wanita yang ditakdirkan menjadi istrinya sejak kecil, keduanya adalah agen bawah tanah Komunis. Mereka harus mencoba semua yang mereka bisa untuk memastikan bahwa semua anggota keluarga kecil mereka "berkinerja baik" dalam peran mereka untuk menjaga keamanan identitas mereka. Ini terbukti bukan tugas yang mudah mengingat kecurigaan dari Li Lixing (Feng Hui), kepala No. 76 dan direktur intelijen Ye Xingcheng (Wu Xiaoliang).

Fang Jiashu juga memiliki identitas lain sebagai agen Juntong, yang diperumit oleh sesama agen Su Yalu (Wan Qian) yang jatuh cinta padanya dan ketua tim "Silver Fox" yang diam-diam memantau setiap gerakannya. Bahkan dalam situasi seperti itu, Fang Jiashu dengan terampil menavigasi berbagai kepentingan untuk menyelesaikan misinya.

Posting Komentar

0 Komentar