Dibintangi Oleh Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk, Berikut Sinopsis Drama Korea Celebrity

 
Sinopsis Drama Korea Celebrity
photo via mydramalist.com


Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun dan Jun Hyo Sung akan membintangi drama Netflix terbaru berjudul Celebrity. Drama ini menggambarkan wajah selebriti yang glamour namun ganas yang ditemui Seo Ah Ri setelah terjun ke dunia dimana orang mendapatkan uang hanya dengan menjadi terkenal.

Judul : Celebrity
Judul Lokal : 셀러브리티 / Selleobeuriti
Genre : Thriller, Mystery, Drama
Episode : 12
Penulis Naskah : -
Director : Kim Chul Gyu
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Netflix
Pemain Celebrity :
  • Park Gyu Young sebagai Seo Ah Ri
  • Kang Min Hyuk sebagai Han Joon Kyung
  • Lee Chung Ah sebagai Yoon Shi Hyun
  • Lee Dong Gun sebagai Jin Tae Jeon
  • Jeon Hyo Sung sebagai Oh Min Hye


Sinopsis Drama Korea Celebrity :


Selebriti berpusat di sekitar kelas baru yang disebut "selebriti" dan orang-orang yang iri pada mereka. Ini menampilkan ketakutan yang bergejolak dan keinginan yang menyakitkan dan sedih di sekitar dunia.

Seo Ah Ri (Park Gyu Young), hidupnya berubah setelah masik ke dunia selebriti. Sebagai seorang selebriti yang tiba-tiba muncul seperti komet, dia mengubah hidupnya dalam sekejap dengan gerakan yang tidak biasa tidak seperti influencer lainnya.

Han Joon Kyung (Kang Min Hyuk) merupakan CEO dari Han Cosmetics yang menjadi brand merek kosmetik terkemuka Korea. Ia tidak menunjukkan minat pada apa pun selain bekerja, tetapi dia mulai merasa terpesona oleh sifat Seo Ah Ri yang tidak dapat diprediksi. 

Yoon Shi Hyun (Lee Chung Ah) memiliki keanggunan, martabat dan bahkan latar belakang yang hebat. Ia adalah putri dari anggota parlemen lima periode, ketua Yayasan Budaya Haeum dan menantu dari firma hukum Taekang. Ia membuat semua orang iri, tapi hidupnya menjadi terguncang setelah bertemu Seo Ah Ri. 

Oh Mi Hye (Jeon Hyo Sung) merupakan teman Seo Ah Ri dari masa sekolahnya dan seorang influencer yang semakin populer. Dengan bantuan orang-orang terkenal, ia telah menjadi selebriti media sosial yang dia impikan. Oh Min Hye adalah orang yang membawa Seo Ah Ri ke dunia selebriti.

Posting Komentar

0 Komentar