Drama Korea Tayang Februari 2023

Drama Korea Tayang Februari 2023
photo via mydramalist.com

Tidak kalah dari drama Korea yang tayang bulan Januari, di bulan penuh cinta ini sederet drakor terbaru akan menghiasi hari-harimu. Ada beragam genre yang bisa kamu nikmati mulai dari action, crime, historikal, misteri hingga romansa. Selain itu banyak aktor dan aktris ternama yang akan membintangi drakor terbaru ini seperti Lee Je Hoon, Park Hyung Sik, Kim Min Gyu, Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung. Bagaimana penasaran drakor apa saja yang akan tayang? Berikut ini drama Korea tayang Februari 2023 mendatang.

1. Our Blooming Youth



Drama Korea Februari ini menjadi salah satu drama saeguk yang akan tayang di awal bulan Februari tepatnya 6 Februari 2023 di tvB. Drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Nee ini akan tayang setiap senin dan selasa.

Our Blooming Youth bercerita tentang seorang Putra Mahkota yang berada dibawah kutukan misterius dan seorang gadis jenius yang dipilih sebagai pelaku pembunuhan keluarga dalam semalam. Selanjutnya.

2. Love to Hate You



Serial drama Korea mendatang ini disutradarai oleh Kim Jung Kwon dan dibintangi oleh Kim Ok Vin, Teo Yoo, Kim Ji Hoon dan Go Won Hee. Serial asli Netflix ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 Februari 2023. 

Drama genre komedi romansa ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak ingin kalah dari seorang pria dan seorang pria yang curiga terhadap wanita memiliki hubungan seperti perang diantara mereka. Pria ini lalu menemukan solusi kehidupan di balik sifat berlawanan mereka. Selanjutnya.

3. The Heavenly Idol



Buat kalian yang menyukai drakor bergenre fantasi, The Heavenly Idol patut kamu tunggu kehadirannya. Drama ini dibintangi oleh Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol dan Lee Jang Woo. Berdasarkan webtoon dnegan nama yang sama karya Shin Hwa Jin, serial ini perdana tayang pada 15 Februari 2023 di tvN setiap hari rabu dan kamis.

The Heavenly Idol menceritakan tentang kisah seseorang bernama Lambrary yang hidup sebagai pendeta tinggi. Entah bagaimana, ia terbangun di tubuh idol Korea yang tidak dikenal. Selanjutnya.

4. Taxi Driver 2 (17 Februari 2023)


Setelah mendapatkan banyak cinta dari pemirsa, Taxi Driver kembali dengan season kedua. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram. Taxi Driver 2 ini akan tayang pada paruh pertama tahun ini tepatnya 17 Februari 2023.

Taxi Driver 2 ini merupakan lanjutan dari season pertama yang mengisahkan tentang layanan taksi misterius. Layanan taksi ini memberikan rasa keadilan dan melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak mendapatkan bantuan dari hukum.

5. Call It Love

Drama Korea Tayang Februari 2023
photo via mydramalist.com


Drama Korea tayang Februari 2023 selanjutnya ada Call It Love. Drama ini perdana tayang pada 22 Februari 2023 di patform streaming Disney+ Hotstar. 

Dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, drama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang terjerat karena balas dendam, tetapi mereka melupakan semua itu dan meneteskan air mata karena merasa kasihan satu sama lain. 

Mereka memulai dengan emosi yang tajam karena mereka lelah dengan kenyataan pahit, tetapi saat mereka saling memahami, mereka akan tumbuh dan berubah. Selanjutnya.

6. Island



Drama ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo dan Sung Joon. Sebelumnya bagian pertamanya telah tayang sejak akhir Desember 2022 hingga Januari 2023. Buat kalian yang tidak sabar menunggu kelanjutnya, bagian kedua drama Korea Island ini akan tayang pada 24 Februari 2023 di TVING dan Prime Video. 

Island mengambil latar Pulau Jeju yang bercerita tentang pertempuran melawan kejahatan dan menyelamatkan dunia. 


Itulah deretan drama Korea yang akan tayang bulan Februari 2023. Bagaimana, drakor-drakor diatas menarik bukan untuk disimak? Nah, agar kamu tidak ketinggalan cerita serunya, jangan lupa catat jadwal tayangnya ya!!

Posting Komentar

0 Komentar