Film Bioskop Januari 2023

 
Film Bioskop Terbaru 2023
photo via imdb.com


Seperti yang sudah kita ketahui, setiap bulan berbagai film bioskop terbaru akan tayang. Berbagai genre hadir untuk menghibur para pecinta film, mulai dari film barat hingga film Indonesia. Lantas film apa yang akan hadir pada bulan Januari 2023 ini? Berikut ini daftarnya!!

1. Alena Anak Ratu Iblis (5 Januari 2023)


Perfilman Indonesia kembali hadir dengan genre horornya, Alena Anak Ratu Iblis merupakan film horor yang akan mengisi film bioskop Januari 2023. Film Alena Anak Ratu Iblis ini karya dari sutradara Sonu Samtani, dimana dibintangi oleh Temmy Rahardi dan Ririn Ekawati. 

2. Puisi Cinta yang Membunuh (5 Januari 2023)


Film Puisi Cinta yang Membunuh ini diadaptasi dari buku kumpulan puisi karya Garin Nugrohi berjudul "Adam, Hawa dan Durian". Film produksi Starvision Plus ini dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Raihaanun dan Ayu Laksmi. Film ini berkisah tentang sosok ranum, wanita yang mudah tertipu dan terbujuk oleh laki-laki. Setiap laki-laki yang merayunya kebanyakan mengkhianati Ranum dengan kejam.

3. M3GAN (6 Januari 2023)


Film horor fiksi ilmiah Amerika Serikar ini disutradarai oleh Gerard Johnstone dan dibintangi oleh Allison Williams, Violet McGraw, Ronny Chieng dan Brian Jordan Alvarez. Film ini menceritakan tentang Gemma, seorang ahli robot yang brilian di sebuah perusahaan mainan, menggunakan kecerdasan buatan untuk mengembangkan M3GAN (Model 3 Generative Android), sebuah boneka manusia hidup yang diprogram untuk menjadi pendamping terbaik seorang anak dan sekutu terbaik orang tua. 

4. Hidayah (12 Januari 2023)


Film bioskop terbaru yang tayang bulan Januari 2023 selanjutnya ada Hidayah. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan diproduksi oleh Pichouse Films dan Clockwork Films. Hidayah dibintangi oleh Ajil Ditto, Givina Lukita, Alif Joerg, Khiva Iskak, Unique Priscilla, Dewi Yul dan Joshua Pandelaki. Mengisahkan tentang perjalanan religi Bahri (Ajil Ditto), mantan narapidana yang ingin mengubur masa lalunya. Untuk melupakan masa lalunya, ia pindah ke sebuah desa bernama Mekarwangi.

5. Bayi Ajaib (19 Januari 2023)


Bayi Ajaib merupakan salah satu film Indonesia yang akan tayang pada Januari 2023. Film berhenre horor ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, Desy Ratnasari, Rifnu Wukana, Rayhan Cornelis V, Anantya Kirana dan Wilem Bevers. Film ini masih berdasarkan pada film pertamanya yang disutradrai Tindra Rengat. Bayi Ajaib ini menceritakan tentang sosok bayi yang memiliki wajah seperti orang tua.

6. Mangkujiwo 2 (26 Januari 2023)


Siapa yang tidak mengenal film horor populer satu ini yaitu Mangkujiwo, kini kamu tak perlu lama menunggu kelanjutannya sebab Mangkujiwo 2 akan tayang bulan Januari 2023 ini. Film ini berlatar tahun 70-an dan dibintangi oleh Sujiwo Tejo, Kiki Narendra, Yasamin Jasem, Widika Sidmore, Marthino Lio, Djenar Maesa Ayu dan Totos Rasiti. Film ini menlanjutkan kisah Mangkujiwo yang tayang 2020, dimana Brotoseno dan Tjokro Kusumo saling berseteru untuk memperebutkan loji pusaka hingga keduanya memendam dendam satu sama lain. 

Itulah daftar film bioskop Januari 2023. Dari deretan film-film terbaru diatas, mana yang sudah kamu nantikan kehadirannya? Tulis dikolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar