Sinopsis dan Daftar Pemain My Puppy, Film Terbaru Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun

 
Sinopsis My Puppy
photo via mydramalist.com


Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun akan membintangi film bersama berjudul My Puppy. Film ini disutradarai oleh Kim Joo Hwan. My Puppy berkisah tentang dua pria dengan pesona seperti anak anjing dan interaksi mereka dengan seekor anjing sungguhan. 

Judul : My Puppy
Judul Lokal : 멍뭉이 / meongmungi 
Genre : Adventure, Comedy, Romance
Penulis Naskah : -
Director : Kim Joo Hwan
Tanggal Tayang : 1 Maret 2023
Original Network : -
Pemain My Puppy
  • Yoo Yeon Seok sebagai Min Soo
  • Cha Tae Hyun sebagai Jin Kook

Sinopsis Film Korea My Puppy :

Puppy adalah film tentang dua pria dengan pesona seperti anak anjing dan interaksi mereka dengan seekor anjing sungguhan. Seorang pria yang akan menikah menjalani sebuah petualangan ketika dia berangkat bersama temannya untuk mengantarkan anjingnya ke pengasuh hewan peliharaan.

Min Soo (Yoo Yeon Seok) adalah seorang pria muda yang menjalin hubungan dengan seorang wanita. Dia tinggal bersama anak anjingnya Runni. Anak anjingnya seperti adik laki-laki baginya. Min Soo akan segera menikahi pacarnya, tetapi dia menghadapi krisis yang membuatnya tidak dapat hidup dengan anak anjingnya Runni. 

Min Soo menghubungi sepupunya yang lebih tua Jin Kook (Cha Tae Hyun). Sementara Jin Kook menjalankan kafenya sendiri, namun kafenya bangkrut. Dia menerima panggilan telepon dari Min Soo saat ini. Mereka memulai perjalanan untuk menemukan wali yang sempurna bagi Runni.

Trailer :

Posting Komentar

0 Komentar