Sinopsis Drama Korea My Heart is Beating, Dibintangi Ok Taecyeon dan Won Ji An

 
Sinopsis Drama Korea My Heart is Beating
photo via how.net, kepoper.com


Taecyeon 2PM dan Won Jin An akan membintangi drama baru berjudul My Heart is Beating. Serial ini akan memulai syuting dengan target penayangan pada paruh kedua tahun 2023. My Heart is Beating menceritakan tentang seorang manusia setengah vampir yang memiliki keinginan menjadi manusia seutuhnya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang perawat kontrak sekaligus guru yang menjalani sebuah tempat penginapan.

Judul : My Heart is Beating
Judul Lokal : 가슴이 뛴다 / Gaseumi Ttwinda
Genre : Romance, Fantasy
Episode : -
Penulis Naskah : Kim Ha Na, Jung Seung Joo
Director : Lee Hyun Seok, Lee Min Soo
Tanggal Tayang : KBS2
Original Network : -
Pemain My Heart is Beating
  • Ok Taec Yeon sebagai Seon Woo Hyeol
  • Won Ji An sebagai Joo In Hae


Sinopsis Drama Korea My Heart is Beating :

Sebuah drama roman fantasi di mana setengah manusia dan setengah vampir Seon Woo Hyul, yang tidak dapat menjadi manusia karena perbedaan satu hari di antara 100 tahun, mulai hidup bersama dengan Joo In Hae, seorang wanita yang tidak memiliki sisi kemanusiaan dan temukan kehangatan sejati.

Seon Woo Hyul adalah pengadopsi awal dan trendsetter yang suka menjadi orang pertama yang mencoba hal baru yang diperkenalkan ke dunia untuk pertama kalinya. Dia adalah orang aneh yang masuk ke gua dan hanya makan mugwort dan bawang putih untuk menjadi manusia, tetapi ada alasan khusus mengapa dia sangat ingin menjadi manusia.

Joo In Hae adalah perawat sekolah paruh waktu dan pemilik wisma. Tumbuh dalam keluarga miskin, Joo In Hae telah melakukan segala macam pekerjaan paruh waktu untuk bertahan hidup dan menjadi terkenal karena darah dinginnya. Saat dia mulai hidup bersama dengan Seon Woo Hyul, dia tumbuh menjadi seseorang dengan hati yang hangat dan kemanusiaan.

Posting Komentar

0 Komentar