Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovers, Dibintangi Oleh Namgoong Min dan Ahn Eun Jin

Sinopsis Lovers
photo via indofankor.blogspot.com, fachrul.com



Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo dan Lee Da In akan membintangi drama baru bersama. Lovers adalah drama roman sejarah yang terjadi di Dinasti Joseon yang menceritakan kisah seorang pria yang menyatakan tidak akan menikah dan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi setelah dua kali gagal menikah.

Judul : Lovers
Judul Lokal : 연인 / Yeonin
Genre : Historical, Romance
Episode : 16
Penulis Naskah : Hwang Jin Young
Director : Kim Sung Yong
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : MBC
Pemain Lovers
  • Namgoong Min sebagai Lee Jang Hyun
  • Ahn Eun Jin sebagai Yoo Gil Chae
  • Lee Hak Joo sebagai Nam Yeon Jun
  • Lee Da In sebagai Kyung Eun Hae

Sinopsis Drama Korea Lovers :

Sebuah kisah cinta antara seorang wanita bangsawan dan seorang pria misterius yang berlatarkan Joseon selama invasi Qing, dikenal dalam bahasa Korea sebagai Byeongja Horan. 

Yu Gil Chae adalah wanita yang berasal dari keluarga baik-baik, orang sombong yang percaya bahwa cinta semua pria di dunia juga miliknya, tapi setelah melalui cuaca perang, dia menjadi orang yang benar-benar jatuh cinta dengan seorang pria. 

Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di panggung sosial Neunggun-ri suatu hari. Dia adalah karakter yang kompleks dengan bagian dalam yang gelap yang tidak dapat dia ungkapkan kepada siapa pun dalam kesenangan alaminya. Dia tidak mencintai apapun, jadi dia tidak memberikan ketulusannya pada apapun, tapi setelah dia mengenal seorang wanita, dia membuka pintu menuju takdir yang tidak terduga.

Posting Komentar

0 Komentar