Tayang Di Netflix!!! Berikut Sinopsis Drama Korea Mask Girl

 
Sinopsis Drama Korea Mask Girl
photo via asianwiki.com


Mask Girl merupakan drama thriller Netflix Original Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim Yong Hoon. Serial ini berdasarkan webtoon populer Korea dengan nama yang sama. Serial ini dibintangi oleh Go Hyun Jung, Nana, Ahn Jae Hong dan Yeom Hye Ran.

Judul : Mask Girl
Judul Lokal : 마스크걸 / Maseukeugeol
Genre : Thriller, Comedy, Drama
Episode : 7
Penulis Naskah : Kim Yong Hoon
Director : Kim Yong Hoon
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Netflix
Pemain Mask Girl
  • Go Hyun Jung sebagai Kim Mo Mi
  • Nana sebagai Kim Mi Mo
  • Ahn Jae Hong sebagai Joo Oh Nam 
  • Yeom Hye Ran sebagai Kim Kyung Ja
  • Choi Daniel
  • Lee Jun Young sebagai Choi Bu Yeong

Sinopsis Drama Korea Mask Girl : 

Kim Mo Mi (Ko Hyun Jung) adalah seorang pekerja kantor biasa. Ketika dia masih kecil, dia bermimpi tampil di atas panggung, di bawah cahaya terang. Seiring bertambahnya usia, dia menjadi "jelek", tetapi dia bangga dengan tubuhnya yang tampan. Setelah hari kerjanya, dan ketika dia di rumah, dia memakai topeng dan menyiarkan siaran langsung dirinya sebagai Gadis Topeng. Dia terlibat dalam kasus tak terduga.

Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong) adalah rekan kerja Kim Mo Mi. Dia memiliki kompleks tentang memiliki penampilan yang jelek. Dia adalah penggemar Gadis Topeng dan mengetahui bahwa Ko Mo Mi sebenarnya adalah dia. Dia naksir dia dan terlibat kasus tak terduga dengan Kim Mo Mi.

Sementara itu, Kim Kyung Ja (Yum Hye Ran) adalah ibu dari Joo Oh Nam. Setelah dia bercerai, Kim Kyung Ja membesarkan putranya sendirian. Dia adalah hal yang paling berharga dalam hidupnya. Suatu hari, putranya hilang. Kim Kyung Ja mulai mencari keberadaannya.

Posting Komentar

0 Komentar