10 Drama Korea Tayang Maret 2023

 
Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


Di bulan Maret 2023, ada banyak sekali drama Korea yang dinanti-nantikan kehadirannya. Selain karena jalan ceritanya yang menarik, drakor ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris favorit seperti Song Hye Kyo yang akan membintangi The Glory part 2. 

Genre drakor yang akan tayang juga cukup bervariasi mulai dari fantasi, komedi hingga misteri. Nah, apa kamu penasaran drakor apa saja yang akan tayang? Berikut ini drama Korea yang tayang bulan Maret 2023.

1. Delivery Man

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


Drama Korea yang tayang bulan Maret 2023 ini dibintangi oleh Yoon Chan Young, Bang Min Ah dan Kim Min Seok. Serial ini dijadwalkan tayang perdana di ENA pada 1 Maret 2023 setiap hari Rabu dan Kamis.

Delivery Man menceritakan tentang seorang sopir taksi dan hantu yang hilang ingatan.

2. Divorce Attorney Shin

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


Divorce Attorney Shin merupakan salah satu drakor yang dijadwalkan tayang perdana di JTBC pada 4 Maret 2023 setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini dibintangi oleh Cho Seung Woo, Han Hye Jin, Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung.

Drakor Maret 2023 ini menceritakan tentang pergolakan Shin Sung Han (Cho Seung Woo) yang merupakan seorang pengacara yang berspesialisasi dalam perceraian.

3. Oasis

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


Drama Korea mendatang ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah dan Choo Young Woo. Dijadwalkan tayang perdana pada 6 Maret 2023 di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa. 

Oasis berlatar belakang Korea Selatan yang bergejolak dari tahun 1980 hingga 1990-an. Serial ini menggambarkan kisah tiga anak muda yang berjuang keras untuk melindungi impian, persahabatan dan cinta pertama mereka.

4. The Glory Part 2

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


Sukses di bagian pertamanya, The Glory akhirnya akan tayang kembali menyapa penggemarnya pada 10 Maret 2023. 

Bagian kedua dari The Glory ini menceritakan bagaimana Yeon Jin dan para pelaku perundungan diawasi seiring jaring Dong Eun yang semakin merapat. Disaatnya tiba, mereka akan masuk perangkap Dong Eun yang telah lama disusun sedemikian rupa. 

5. Pandora: Beneath the Paradise

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


Buat kamu yang rindu dengan drakor menguras emosi, nah di bulan Maret ini Pandora: Beneath the Paradise akan membuat hari-harimu lebih berwarna. Drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong dan Bong Tae Gyu ini dijadwalkan tayang perdana di tvN pada 11 Maret 2023 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Pandora: Beneath the Paradise menceritakan tentang Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) naik ke posisi ibu negara untuk melindungi keluarga tercintanya. Ia memiliki kehiudpan yang sempurna dan suami yang mencintainya, namun pada suatu hari ia mendapatkan ingatannya kembali dan menghadapi masa lalu yang mengerikan.

6. A Secret Woman

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


A Secret Woman merupakan salah satu drama Korea yang tayang bulan Maret, tepatnya tanggal 13 Maret 2023. Drama dengan jumlah 100 episode ini dibintangi oleh Shin Go Eun, Choi Yoon Young, Lee Chae Young, Lee Sunho, Han Ki Woomh hingga Lee Eun Hyung. 

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang kehilangan penglihatannya karena suaminya dan kekasihnya dan jatuh ke dalam "Locked-In Syndrome" (kelumpuhan umum secara sadar) terlibat dengan ahli waris yang memiliki segalanya dan keluar untuk kebenaran dan balas dendam.

7. The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


Dibintangi oleh Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon dan Jung Gun Joo, The Secret Romantic Guesthouse ini dijadwalkan tayang perdana pada 20 Maret 2023 setiap hari Senin dan Selasa. 

Drakor ini bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi ketika pemilik rumah kos bernama Guest Summer Palace yang mematahkan stereotip dan para penghuni asrama dengan rahasia berkumpul untuk menemukan Lee Seol yang menghilang 13 tahun lalu.

8. The Real One Has Appeared!

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


Drakor The Real One Has Appeared! ini bisa dikatakan menjadi drama comeback-nya Ahn Jae Hyun. Selain dibintangi Ahn Jae Hyun, drama ini juga dibintangi Baek Jin Hee, Kim Sa Kwon dan Cha Joo Young. 

Drama akhir pekan ini akan tayang perdana pada 25 Maret 2023 setiap hari Sabtu dan Minggu. Menceritakan tentang kisah seorang wanita hamil yang belum menikah dan seorang pria yang belum menikah yang masuk ke dalam kontrak palsu yang membawa mereka ke percintaan, kehamilan, persalinan dan mengasuh anak.

9. Joseon Lawyer

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com


Drakor satu ini mungkin banyak dinantikan, sebab drama ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Bona dan Cha Hak Yeon. Dimana serial ini dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2023 setiap hari Jumat dan Sabtu.

Joseon Lawyer menceritakan tentang pengacara yang membalas dendam pada musuh yang telah membunuh orang tuanya melalui persidangan.

10. Duty after School

Drama Korea Tayang Maret 2023
photo via mydramalist.com



Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama karya Ha Il Kwon. Drakor ini akan dibintangi oleh Shin Hyun Soo, Im Se Mi dan Kim Ki Hae. 

Duty after School menceritakan tentang para siswa dari seluruh negeri yang harus mengikuti wajin militer dan berjuang untuk mendapatkan poin ekstra dengan melawan makhluk tak dikenal menjelang ujian universitas.

Itulah deretan drama Korea yang akan tayang di bulan Maret 2023. Dari deretan diatas, mana yang sudah lama kamu nantikan kehadirannya?

Posting Komentar

0 Komentar