17 Tahun Berlalu!! Drama Populer Princess Hours Akan Diremake Dan Target Tayang 2024

 
Drama Populer Princess Hours Akan Diremake Dan Target Tayang 2024
photo via mydramalist.com


Drama Korea populer Princess Hours dikabarkan akan diremake setelah 17 tahun berlalu.

Beberapa pejabat hiburan baru-baru ini mengisyaratkan kepada JTBC Enter News "Di antara beberapa aktor, kisah audisi untuk drama Princess Hours sedang dibahas." Dikatakan bahwa salah satu aktor yang akan mengikuti audisi sudah mulai mempersiapkan akting dan setting visual dengan target audisi untuk Princess Hours.

Sebelumnya, ada pembicaraan bahwa drama Princess Hours, akan dibuat ulang dengan menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi Grup 8 dua tahun lalu pada tahun 2021, namun jadwal produksinya tidak dapat di janjikan karena Corona-19. Namun, saat berita audisi untuk Princess Hours masuk, harapan untuk di produksi meningkat. 

Terkait hal ini, seorang pejabat dari perusahaan produksi Group 8 mengatakan "Saat ini, pembuatan ulang Princess Hours sedang dalam tahap perencanaan. Ada banyak karya yang sedang diproduksi sehingga sulit untuk diproduksi tahun ini, jadi kemungkinan besar paling cepat awal tahun depan". Jika produksi dimulai awal tahun depan, diharapkan akan tayang pada pertengahan atau paruh kedua tahun 2024.

Perlu diketahui, Princess Hours merupakan salah satu drama Korea terpopuler yang menggambarkan romansa pernikahan antara Putra Mahkota dengan seorang siswa sekolah menengah biasa. Pada tahun 2006, drama ini dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye. Serial ini mencatat rating tertinggi dan berkembang menjadi novel dan musikal.

Posting Komentar

0 Komentar