Dibintangi Dylan Wang, Yukee Chen dan Zheng Kai, Berikut Sinopsis Drama China Never Give Up

 
Sinopsis Drama China Never Give Up
photo via baidu.com


Never Give Up merupakan drama China terbaru yang disutradarai oleh Wu Qiang dan Yu Zhong Zhong. Drama urban kontemporer ini menceritakan tentang departemen perencanaan ketiga dulunya adalah departemen paling misterius dan bergengsi di Gaofa, tetapi dalam tiga tahun terakhir, statusnya anjlok karena rencana berulang yang tidak dapat diandalkan. 

Judul : Never Give Up
Judul Lain : Come On Today, Lie on Your Stomach Today, and Hold on Tomorrow 
Judul Lokal : 今日宜加油 / Jin Ri Yi Jia You
Genre : Comedy, workplace
Episode : 40
Penulis Naskah : -
Director : Wu Qiang, Yu Zhong Zhong
Tanggal Tayang : 21 Februari 2023
Original Network : -
Pemain Never Give Up
  • Zheng Kai sebagai Li Tian Ran
  • Dylan Wang sebagai Bai Ma Shuai
  • Yukee Chen sebagai Fan Sisi
  • Yuan Wenkang sebagai Zheng Zheng Hao
  • Liang Chao sebagai Ji Wawa
  • Zhang Shaogang sebagai Yu Qimiao
  • Nicky Wu sebagai Bai Zhao Yi
  • Wu Yaheng sebagai Yao Zhong Xiu
  • Cheng Zi sebagai Wu Yimei

Sinopsis Drama China Never Give Up :

Departemen perencanaan ketiga dari Gaofa Electronics Group adalah departemen curah pendapat yang bertanggung jawab atas inovasi. Itu telah berhasil mengusulkan model lintas generasi "Gaosi 3s", yang telah menjadi produk utama grup selama sepuluh tahun dan telah menjadikan Gaosi Electronics sebagai pemimpin dalam industri. Itu telah menjadi departemen yang sangat berharga, tetapi sejak itu mereka mandek, dan mereka kehabisan ide. Sekarang telah diserahkan ke departemen yang tidak berguna!

Departemen perencanaan ketiga memiliki elit (pekerja kantoran) paling "berbakat" di Gaosi Electronics ada Li Tian Ran, satu-satunya orang di seluruh tempat kerja yang yakin bahwa departemen perencanaan ketiga dapat membangun kembali kejayaan mereka Fan Si Si, seorang wanita muda yang memiliki kehidupan ganda rahasia ada Bai Ma Shuai yang lebih kaya darimu tapi bekerja lebih keras darimu, dan hanya suka bekerja ada juga Wu Zheng Xing yang lembut namun tangguh, bos Cui Hua Lang yang setengah pensiun, dan sutradara, yang juga seorang rocker, sutradara Yu. Meski biasa saja, mereka juga berjuang untuk membangun kembali kejayaan departemen ketiga dan prospek karir masing-masing.

Posting Komentar

0 Komentar