Kim Myung Soo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Bersama

 
Kim Myung Soo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Bersama
photo via asianwiki.com, kpop.fandom.com


Pada 6 Februari, SPOTV News melaporkan jika Kim Myung Soo dan Sungyeol akan bermain dalam drama terbaru MBC berjudul "Accounting Firm" (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Myung Soo dan Sungyeol berbagi "Kim Myung Soo dan Lee Sung Yeol akan membintangi drama "Accounting Firm" bersama-sama.

Accounting Firm menceritakan tentang berbagai kisah yang terungkap dalam sebuah kantor akuntan. Kim Myung Soo akan berperan sebagai Jang Ho Woo, seorang akuntan lulusan sekolah menengaj pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil. Drama ini menyoroti kisah Jang Ho Woo dalam memenuhi keadilan yang diimpikannya. Sedangkan Sungyeol akan berperan sebagai Shim Hyung Woo yang merupakan Direktur Deals firma akuntasi setelah mengatasi lingkungan keluarganya yang sulit.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa aktor Choi Jin Hyeok, Yeon Woo dan Choi Min Soo ditawari untuk tampil di Accounting Firm dan sedang meninjaunya. Diketahui Choi Jin Hyeok ditawari peran sebagai akuntan selama 12 tahun yang merupakan senior sebuah firma akuntasi dan Yeon Woo ditawari peran Yeon A dari Kantor Akuntan sedangkan Choi Min Soo ditawari peran perwakilan Kantor Akuntan Taeil. 

Accounting Firm baru-baru ini memulai syuting dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun ini.


Source : tvreport.co.kr

Posting Komentar

0 Komentar