Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun Dikabarkan Akan Membintangi Drama SBS Gold Spoon

Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun Dikabarkan Akan Membintangi Drama SBS Gold Spoon
photo via mymusictaste.com, soompi.com


Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun dikabarkan akan membintangi drama baru bersama.

Pada 9 Februari, Sports Chosun melaporkan bahwa Park Ji Hyun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama SBS "Gold Spoon". Menanggapi kabar tersebut, sumber dari agensi Park Ji Hyun berbagai "Park Ji Hyun secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama Gold Spoon".

Gold Spoon adalah drama yang menggambarkan pertumbuhan dan kisah asmara dari chaebol generasi ketiga yang belum dewasa menjadi seorang detektif.

Park Ji Hyun ditawari berperan sebagai Lee Kang Hyun, seorang detektif veteran lulusan akademi kepolisian. Lee Kang Hyun adalah seorang workholic yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang petugas polisi. Selain sangat bersemangat, dia memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel.

Sebelumnya, pada awal Januari 2023 YTN Star melaporkan bahwa Ahn Bo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi Gold Spoon sebagai pemeran utama chaebol generasi ketiga Jin Yi Soo. Seumber dari agensi Ahn Bo Hyun menyatakan "Ahn Bo Hyun dikonfirmasi untuk membintangi Gold Spoon dan dia sedang bersiap untuk syuting. 

Jika Park Ji Hyun menerima tawaran tersebut, maka akan menjadi kali kedua Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bekerja sama setelah Yumi's Cells. Gold Spoon dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Maret dengan target tayang paruh kedua tahun ini.


Source : naver.com

Posting Komentar

0 Komentar