Rekomendasi Drama China Tentang CEO Bucin

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Tak hanya drama Korea saja yang banyak peminatnya, drama China atau sering juga disebut dracin juga tak kalah peminatnya. Ada beragam genre yang ditawarkan drama China yang pastinya menarik untuk ditonton. 

Tapi dari sekian banyak cerita yang ditawarkan, cerita yang paling menarik dan banyak dicari yaitu kisah cinta antara CEO bucin dan karyawan. Kisah percintaan antara seorang CEO dengan karyawan biasa memang menarik. Karena perbedaan status, banyaknya masalah antara hubungan mereka yang kadang dibumbui dengan sedikit komedi. 

Selain itu, durasi dari dracin cenderung lebih singkat sehingga dapat kamu tonton disela-sela kesibukan. Nah, buat kamu yang sedang mencari drama China bagus. Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama China tentang CEO bucin.

1. Boss & Me (2014)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Rekomendasi drama China tentang CEO bucin pertama ada Boss & Me. Drama ini diadatasi dari novel internel terkenal karya Gu Man. Drama China ini cukup populer dipenayangannya. Drama berjumlah 34 episode ini dibintangi oleh Zhang Han dan Zhao Li Ying.

Boss & Me menceritakan tentang seorang pria kaya dan dan presiden konglomerat bernama Feng Teng (Zhang Han). Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Feng Yue (Zhang Yang Guo) yang sedang membutuhkan tranfusi darah. Namun ia memiliki golongan darah yang langka. 

Di perusahannya diketahui ada karyawannya yang memiliki golongan darah yang sama dengan adiknya, karyawan tersebut yaitu Xue Shan Shan. Ia pun lantas meminta bantuan Xue Shan Shan untuk melakukan donor darah tanpa tahu penerimanya. Merasa berhutang budi, saudara perempuan Feng Teng menyarankan untuk mengiriminya makanan bergizi. Sedikit demi sedikit, Shan Shan mulai meluluhkan hati dingin Feng Teng.

2. Parallel Love (2020)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Drama China genre romcom ini memiliki episode sebanyak 24 yang diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures. Serial ini dibintangi oleh Li Hong Yi dan Kira Shi Shi.

Parallel Love menceritakan tentang Lin Miao (Kira Shi) seorang wanita muda berusia 33 tahun. Pada suatu hari ia bertemu Jiao Yang (Li Hong Yi) yang usianya lebih muda darinya yaitu 25 tahun. Dia anak dari direktur perusahaan sekaligus pewaris namun tidak dianggap oleh para eksekutif perusahaan.

Berawal dari saling membeci, meremehkan satu sama lainnya hingga tidak akur. Namun seiring berjalannya waktu, mereka menjadi dekat antara bos dan karyawan. Lin Mao banyak membantu Jiao Yang dalam mewujudkan rencananya. Jiao Yang juga mengetahui kelemahan Lin Mao. 

Suatu hari, seseorang bernama Su Cheng Jun (Yang Ze) berusaha untuk melakukan rencana jahat di perusahaan. Dengan bantuan Lin Miao, Jiao Yang berusaha membongkar kedok jahatnya di perusahaan. 

3. My Dear Lady (2020)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

My Dear Lady merupakan salah saru drama china tentang CEO yang disutradrai oleh Lu Mao dan ditulis oleh Jiang Mi. Drama ini dibintangi oleh Jiang Meng Jie, Liu Te, Mi Lu, Li Qing Tian, Yu Yue dan Zhang Guan Sen. 

My Dear Lady menceritakan tentang seorang wanita berusia 27 tahun bernama Ling Xun Xun. Ia telah menikah selama 6 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai. Setelah bercerai, ia menganggap ini sebagai kesempatan untuk melajang kembali. Disaat ia dalam perjalanan menutu sebuah pesta, tak sengaja ia menabrak mobil di pinggir jalan. 

Ternyata pemilik mobil itu adalah Cheng Li, Cheng Li langsung meminta ganti rugi. Untuk membayar ganti rugi, Ling Xun Xun memutuskan mencari pekerjaan. Akhirnya ia pun mendapatkan pekerjaan, namun alangkah terkejutnya ia ternyata atasannya adalah orang yang mobilnya ia tabrak sebelumnya.

4. Girlfriend (2020)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Selanjutnya ada Girlfriend, drama China ini dibintangi oleh sederet artis terkenal asal Singapore yaitu Lawrence Wong dan Xu Hao. 

Drama China tentang CEO bucin ini menceritakan tentang Wen Xiao Nuan (Xu Hao), seorang gadis muda lulusan dari sekolah akting. Saat ini ia menjadi seorang aktris pendukung dan beberapa kali mendapat peran kecil. Ia dipekerjakan untuk bertindak seolah-olah menyukai seorang CEO yang tampan Ye Fei Mo (Lawrence Wong). 

Ia adalah investor film dan televisi terkenal tapi terkadang sombong, meskipun begitu ia memiliki sisi yang lembut. Siapa yang mengira, kisah romansa pura-pura mereka berdua justru berakhir nyata. 

5. Way Back Into Love (2020)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Way Back Into Love merupakan drama china bergenre romansa komedi atau lebih dikenal romcom. Serial yang bisa kalian saksikan di weTV ini dibintangi Daddi Tang, Sun Qian, Wang You Jun, Rain Shen, Zhang Hao Lun dan lainnya. 

Drama China ini menceritkan tentang dua orang yang telah kehilangan kesempatan untuk menyatakan cinta saat masih muda dan akhirnya bertemu kembali setelah 7 tahun dan keduanya jatuh cinta lagi untuk kedua kalinya. 

Lu Jia (Sun Qian) adalah seorang siswa yang sering menghabiskan waktunya di sekolah. Kehidupannya berubah saat bertemu Xu Jia Xiu (Daddi Tang).

Suatu hari, Lu Jia memberanikan diri menulis surat cinta padanya. Meskipun tidak dibalas, Xu Jia Xiu juga sebenarnya menyimpan perasaan terhadap gadis yang menulis surat itu. Seiring berjalannya waktu, mereka lulus  dan keduanya kehilangan kontak satu sama lain.

Beberapa tahun kemudian, takdir mempertemukan mereka kembali. Lu Jia saat ini merupakan pegawai di sebuah perusahaan dan kebetulan perusahaan itu di pimpin oleh Xu Jia Xiu. Xu Jia Xiu yang mengetahui itu, tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Meskipun begitu perjalanan mereka menjadi pasanga kekasih tidak mudah.

6. Well Dominated Love (2020)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Well Dominated Love dikenal juga dengan nama What If You're My Boss? merupakan drama adaptasi dari novel Du Ai Tian Jia Nuan Qi karya Chun Feng.

Drama China tentang CEO bucin ini menceritakan tentang CEO perusahaan Bojue yang tampan bernama Yang Jing Zhi (Eden Zhao). Ia dikenal arogan namun sangat cerdas, selain itu ia juga memiliki gangguan obsesif-kompulsif. Diceritakan juga Ni Xing Chen (Lulu Xuan) merupakan sekretaris cantik dan handal perusahaan Yuanda.

Suatu hari, perusahaan Bojue dan Yuanda mengadakan kerjasama, inilah awal pertemuan Jing Zhi dan Xing Chen. Jing Zhi melihat kinerja Xing Chen sempurna sehingga ia menawarkan untuk menjadi sekretaris pribadinya bahkan menawarkan gaji tiga kali lipat. Namun Xing Chen menolaknya. Tak habis akal, Jing Zhi pun mengakuisisi perusahaan Yuanda sehingga menjadi anak perusahaan Bojue. Ia ingin mengakuisisi perusahaan Yuanda semata ingin memenuhi rasa penasarannya terhadap Xing Chen.

7. Here Is Exclusive Indulge (2021)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Buat kalian yang memiliki waktu senggang di tengah aktivitas yang padat, drama China satu ini bisa kalian tonton sebab durasinya hanya 5 menit. Serial ini diadaptasi dari sebuah manhwa terkenal berjudul Gei Ni Wo karya Du Jia Chong Ni. Drama China ini dibintangi oleh Guo Jia Nan dan Sissi Bao. 

Here Is Exclusive Indulge menceritakan tentang Fu Si Han CEO penyandang disabilitas Yun Xiang Xiang yang mendapat kesempatan untuk memulai kembali hidupnya dan ingin membalas dendamnya. Karena pengkhianatan yang direncanakan oleh ayah dan keluarganyam Yun Xiang Xiang dan ibunya kehilangan segalanya. Ibunya pun memutuskan untuk bunuh diri. 

Suatu hari, Yun Xiang Xiang bertemu Fu Si Han yang menurutnya seseorang yang pantas membantunya membalaskan dendamnya. Walaupun Fu Si Han terlihat terbatas karena disabilitasnya tetapi Yun Xiang Xiang masih melihat Fu Si Han sebagai orang yang memiliki kekuatan besar.


8. Accidentally Meow On You  (2021)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Drama China ini disutradarai oleh Ming Yan dan ditulis oleh Wang Xu. Dibintangi oleh Xing Zhao Lin, Hu Bing Qing, Li Yun Rui, Hu Jia Xin, Wang Hao Ge dan Wang Jia Ning. 

Accidentally Meow On You menceritakan tentang seorang atlet bernama Zhou Tian. Ia terpaksa meninggalkan karirnya karena cederanya terus kambuh. Pada akhirnya ia banting setir dengan menjadi seorang asisten di dunia industri hiburan. Ia juga pecinta kucing yang suka berinteraksi di dunia maya.

Zhou Tian terhubung dengan sala satu teman onlinenya yang juga pecinta kucing. Siapa yang menyangka ternyata sahabat onlinenya itu atasannya sendiri di kantor. CEO Ji Chen adalah pria yang dingin dan mulai akrab dengan Zhou Tian.

9. Well Staged Love (2022)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Drama China tentang CEO satu ini bisa kamu saksikan di WeTV dengan durasi waktu 43 menit untuk satu episodenya. Drama ini dibintangi oleh Wang Zhong Wei, Liu Yu Xuan dan Alex. 

Well Staged Love mengisahkan tentang Mu Siyu, seorang wanita karier yang sukses namun tidak dengan kisah percintaannya. Demi memberikan bukti ia memiliki kesuksesan yang sama dalam percintaan, ia membuat sandiwara cinta.

Ia pun meminta Fang Ziyin yang sebenarnya datang melamar pekerjaan untuk menjadi pacar pura-puranya. Sayangnya ia tidak tahu bahwa sandiwara cintanya membuat ia terjebak antara perasaan yang baru dan perasaan lama yang tersisa.

10. Legally Romance (2022)

Drama China Tentang CEO Bucin
photo via mydramalist.com

Legally Romance merupakan salah satu drama romantis fantasi yang diadaptasi dari novel berjudul "Don't Fall in Love With the Boss". Drama ini dibintangi Z. Tao dan Song Zu Er. 

Drama China ini menceritakan kehidupan Qian Wei (Song Zu Er) yang bekerja dibawah Lu Xun (Z.Tao). Lu Xun menyimpan dendam semasa sekolah terhadap Qian Wei sehingga dia memastikan kehidupan Qian Wei seperti di neraka selama bekerja di kantor Lu Xun.

Namun semuanya berubah ketika Qian Wei mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya koma. Selama masa koma, Qian Wei berada di dunia mompi dimana ia kembali menjadi seorang mahasiswi jurusan hukum. Disana ia bertemu Lu Xun yang berbeda dengan bos yang selama ini ia tahu. Menjalani hari-harinya di dunia hidup dan mati, hubungan Qian Wei dan Lu Xun pun semakin dekat dan akhirnya menyadari perasaan masing-masing. 


Itulah beberapa rekomendasi drama China tentang CEO bucin. Nah, dari deretan diatas mana yang jadi favoritmu? Tulis dikolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar