Sinopsis Drama China Eight Strange Cases of the Republic

 
Sinopsis Drama China Eight Strange Cases of the Republic
photo via weibo.com


Eight Strange Cases of the Republic merupakan drama menegangkan di masa Republik China yang dibintangi oleh Vin Zhang, Yu Xiang dan Huang Yi Lin. 

Serial ini menceritakan delapan kasus aneh Bai Zongwei yang jatuh daru gedung dan mayat mengambang di Haihe selama Republik Tiongkok.

Judul : Eight Strange Cases of the Republic
Judul Lain : The Eight Mysteries of Republican Era
Judul Lokal : 民国八大奇案 / Min Guo Ba Da Qi An
Genre : Action, Historical, Mystery, Drama
Episode : 24
Penulis Naskah : Yang Hansen
Director : Kan Jiawei
Tanggal Tayang : -
Original Network : Youku
Pemain Eight Strange Cases of the Republic

Vin Zhang sebagai Luo Zheng Yi
Yu Xiang sebagai Xiao Ben Mo
Huang Yi Lin sebagai Zhou Pei Qi

Sinopsis Eight Strange Cases of the Republic :

Selama periode Republik Tiongkok, delapan kasus aneh Bai Zongwei jatuh dari gedung dan mayat mengambang di Sungai Haihe. Delapan kasus pembunuhan yang aneh dan mengerikan ini, meskipun tampaknya tidak berhubungan di permukaan, diam-diam terhubung satu sama lain, menyembunyikan keterikatan yang tak terpisahkan. 

Zhou Peiqi (Huang Yilin) adalah seorang detektif wanita yang memiliki kepribadian lugas dan ceria serta membenci kejahatan sekembalinya dari belajar di Jepang. Karena dia selalu menjadi asisten Xiao Benmo (Yu Xiang), dia memiliki kekaguman dan rasa hormat yang tidak dapat dijelaskan terhadap kakak laki-lakinya dan menganggap itu adalah cinta. 

Baru setelah kemunculan Luo Zhengyi (Vin Zhang), Zhou Peiqi mengetahui bahwa cinta bukan hanya tentang pemujaan dan rasa hormat. Ini lebih tentang simpati timbal balik dan keharmonisan jiwa. Bagaimana cinta ketiga orang itu pada akhirnya dan bagaimana kasus pembunuhan yang aneh dan menakutkan itu akan diselesaikan?

Posting Komentar

0 Komentar