Sinopsis Drama China Exploration Methods of Love

 
Sinopsis Drama China Exploration Methods of Love
photo via weibo.com


Exploration Methods of Love merupakan salah satu drama China yang disutradarai oleh Qiu Yu dan dibintangi oleh Song Yan Fei dan Gao Han Yu.

Judul : Exploration Methods of Love
Judul Lokal : 爱的勘探法 / Ai De Kan Tan Fa
Genre : Romance
Episode : 30
Penulis Naskah : -
Director : Qiu Yu
Tanggal Tayang : 21 Juni 2023
Original Network : Mango TV
Pemain Exploration Methods of Love
  • Gao Han Yu sebagai Mu Xiu Lun
  • Song Yan Fei sebagai Su Ji Shi
  • Cheng Lei

Sinopsis Drama China Exploration Methods of Love : 

Su Ji Shi (Song Yan Fei) seorang dokter geologi wanita, kehilangan kasih sayang keluarga karena orang tuanya bercerai ketika dia masih muda, jadi dia sangat menghargai kasih sayang keluarga di dalam hatinya. 

Setelah dewasa, dia memilih jurusan geologi. Untuk melindungi impian kerabatnya, dia mulai mencoba mempelajari jurusan yang berbeda dan mengalami kehidupan yang berbeda. Dalam prosesnya, Su Ji Shi berkenalan dengan Mu Xiu Lun (Gao Han Yu), seorang pengusaha muda yang juga menyukai geologi. 
Meskipun Mu Xiu Lun adalah seorang yatim piatu, orang tua angkatnya memperlakukannya sebagai miliknya. Namun, perusahaan yang dikelola oleh Mu Xiu Lun masih berpegang pada pemikiran tradisional. Ide-ide inovatifnya selalu ditentang oleh pejabat tinggi yang dipimpin oleh paman keduanya. Itu adalah juga sulit untuk maju, tetapi Su Jishi selalu dapat membantu Mu Xiu Lun dengan keahliannya. 

Su Jishi dan Mu Xiu Lun secara bertahap masuk ke dalam hati satu sama lain sambil bergaul keduanya bersandar satu sama lain, saling membantu menyembuhkan jiwa mereka, dan pada saat yang sama mempromosikan penelitian mineral baru, dan memulai perjalanan hidup baru bersama

Posting Komentar

0 Komentar