Sinopsis Drama China The Legend of Sealed Book

 
Sinopsis Drama China The Legend of Sealed Book
photo via mydramalist.com


The Legend of Sealed Book merupakan drama China kostum yang disutradarai oleh Hu Chu Xi dan dibintangi oleh Rachel Momo, Chen Ruo Xuan dan Feng Jun Xi.

Drama ini diadaptasi dari novel "The Three Sui Quash the Demons' Revolt" (三遂平妖传) yang ditulis oleh Luo Guan Zhong (罗贯中) dan diperluas oleh Feng Meng Long (冯梦龙). Bercerita tentang kerja keras Hu Yong Er dan Jin Cheng Yu dalam mencari buku-buku surgawi yang berserakan dan cinta mereka.

Judul : The Legend of Sealed Book
Judul Lain : Magical Legend
Judul Lokal : 平妖传 / Ping Yao Zhuan
Genre : Mythology, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Wang Wen Tong, Ding Yan Qing
Director : Hu Chu Xi
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Youku
Pemain The Legend of Sealed Book
  • Rachel Momo sebagai Hu Yong Er
  • Chen Ruo Xuan sebagai Jin Cheng Yu
  • Feng Jun Xi sebagai Dan Sheng
  • Wu Shuang Yi sebagai Hong Luo
  • Sun Xiao Lun sebagai Ying Jiu
  • Danson Tang sebagai Zuo Chu

Sinopsis The Legend of Sealed Book :

Hu Yong Er bertemu dengan seorang suci secara kebetulan dan diajari keterampilan sihir dari buku yang disegel surgawi. Dia menggunakan keahliannya untuk membantu orang miskin tetapi ditangkap oleh pemerintah. Hu Yong Er tidak punya tempat untuk melarikan diri dan hanya bisa lari kembali ke orang suci, yang ternyata adalah pemimpin Sekte Tushan dan ibu kandungnya. 

Hu Yong Er juga menemukan bahwa orang yang mengejarnya adalah kakak laki-lakinya sendiri, Zuo Mo, yang mengkhianati Sekte Tushan untuk keuntungan egoisnya sendiri. Zuo Mo ingin menangkap Hu Yong Er untuk mempelajari tentang sihir rahasia dari buku tersegel dan menghidupkan kembali suku rubah. 

Jin Cheng Yu membantu Yong Er menemukan buku-buku surga yang tersebar, mempelajari seni magis dari buku itu dan mengalahkan kekuatan jahat untuk menyelamatkan dunia.

Posting Komentar

0 Komentar