Sinopsis Drama China Science Fell in Love, So I Tried to Prove It

 
Sinopsis Drama China Science Fell in Love, So I Tried to Prove It
photo via mydramalist.com


Science Fell in Love, So I Tried to Prove It adalah drama komedi cinta ringan yang diproduksi oleh iQIYI dan diproduksi oleh Xinyi Studio. Serial ini disutradarai oleh Hao Fei Huan dan ditulis oleh Zhang Lu serta dibintangi oleh Wu Jia Yi dan Liu Yi Chang.

Drama ini diadaptasi dari kartun Jepang "Science Fell in Love, So I Tried to Prove It" karya Alifred Yamamoto. Bercerita tentang seorang pria dan wanita yang menggunakan ilmu otak untuk membuktikan adanya cinta di Universitas Sains dan Teknik, dimana rasio pria terhadap wanita adalah tujuh banding satu.

Judul : Science Fell in Love, So I Tried to Prove It
Judul Lokal : 理科生坠入情网 / Li Ke Sheng Zhui Ru Qing Wang
Genre : Comedy, Romance, Youth
Episode : 24
Penulis Naskah : Zhang Lu
Director : Hao Fei Huan
Tanggal Tayang : 15 Maret 2023
Original Network : iQIYI
Pemain Science Fell in Love, So I Tried to Prove It

  • Wu Jia Yi sebagai Su Cheng Cheng
  • Liu Yi Chang sebagai Xiao Yu He
  • Vinnie Yao
  • Chen Hao Lan
  • Wu Fei
  • Shang Si Qi
  • Wang Mei Yan

Sinopsis Science Fell in Love, So I Tried to Prove It :


Su Chengcheng (Wu Jia Yi) adalah seorang mahasiswa tingkat dua jurusan teknik biomedis. Ia memberikan pengakuan pertama dalam hidupnya kepada "dewa penelitian ilmiah" Xiao Yu He (Liu Yi Chang) secara impulsif dan secara tak terduga dibawa ke bidang antarmuka otak-komputer Laboratorium teratas perusahaan diminta menggunakan metode ilmiah untuk menunjukkan "kesukaannya". 

Saat bertarung dengan kecerdasan dan keberanian dengan Xiao Yu He dan melakukan "Survival in the Laboratory" dengan nafas terakhirnya, Su Chengcheng juga menghabiskan masa memahat pasir dan masa muda sains romantis dengan para master akademik "luar biasa" di laboratorium.

Posting Komentar

0 Komentar