Akhirnya!! Drama Dr Romantic 3 Akan Tayang Pada April Mendatang

 
Dr Romantic 3 Akan Tayang Pada April Mendatang
photo via instagram.com/sbsdrama.official


Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Dr Romantic 3 akan kembali tayang.

Pada tanggal 10 Maret, SBS mengumumkan jika Dr Romantic 3 akan kembali tayang setiap hari jumat dan sabtu di bulan April. Bersamaan dengan itu, tim produksi merilis poster teaser untuk Dr Romantic 3 yang kembali tayang setelah hampir 3 tahun.

Dr Romantic 3 menceritakan tentang kisah para dokter di Rumah Sakit Doldam. Musim pertama drama ini tayang pada tahun 2016 dan sangat disukai. Lalu musim keduanya tayang pada 2020 dan sangat disukai bahkan mendapatkan peringkat tertinggi. Serial ini begitu disukai karena ada berbagai pelajaran hidup yang bisa kita petik di dalamnya.

Dr Romantic 3
photo via instagram.com/sbsdrama.official


Sementara itu, poster teaser Dr Romantic 3 yang dirilis memperlihatkan pemandangan ruang dokter di Rumah Sakit Doldam, dimana sinar matahari yang hangat terbenam. Baju dokter putih dengan nama Kim Sabu diatasnya dan alat peraga dengan sensibilitas analog yang unik mengingatkan kita pada Rumah Sakit Doldam dan Kim Sabu. Selain itu, diatas meja ada file "Proyek Monadol". Rasa penasaran pun semakin timbul, apa yang terjadi pada Rumah Sakit Doldam dan Kim Sabu selama 3 tahun dan kisah apa yang akan terungkap kembali.

Posting Komentar

0 Komentar