Dibintangi Kim Woo Bin Drama "Black Knight" Merilis Poster Teaser Pertama

 
Dibintangi Kim Woo Bin Drama "Delivery Driver" Merilis Poster Teaser Pertama
photo via instagram.com/netflixkr


Poster teaser pertama untuk seri terbaru Netflix "Black Knight" telah dirilis. 

Black Knight merupakan serial Netflix yang menggambarkan apa yang terjadi di Semenanjung Korea di masa depan. Dimana orang tidak dapat hidup tanpa oksigen karena polusi udara yang ekstrim. Para kurir legendaris Distrik 5-8 dan pengungsi menghadapi Chunmyeong Grup yang mendominasi dunia baru. Serial ini bercerita tentang kurir yang berkeliling dunia lewat atmosfer yang tercemar dan serangan pemburu untuk mengirimkan oksigen dan kebutuhan sehari-hari untuk 1% umat manusia yang selamat dari penggurunan bumi. 

Dibintangi Kim Woo Bin Drama "Delivery Driver" Merilis Poster Teaser Pertama
photo via instagram.com/netflixkr


Poster teaser pertama yang dirilis kali ini memperlihatkan sekilas pandangan dunia dari kurir yang diselimuti pasir. Di tanah yang hancur tanpa sehelai rumput pun dengan latar belakang bangunan tinggi yang runtuh, respirator oksigen yang telah kehilangan pemiliknya tersebar dan seseorang yang diduga sebagai kurur mendekat dengan sebuah kotak di depan sebuah truk. Menimbulkan rasa ingin tahu apa yang terjadi dalam situasi ekstream di mana hanya seorang kurur yang dapat mengirimkan barang-barang yang diperlukan.

Black Knight ini dibintangi oleh Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Kang Yoo Seok dan Esom. Mereka masing-masing berperan sebagai kurir legendaris Distrik 5-8, satu-satunya pewaris Grup Chunmyeong, seorang bocah pengungsi yang bermimpi menjadi kurir dan seorang mayor intelijen militer.

Serial ini disutradarai oleh Choi Eun Seok dan akan dirilis di seluruh dunia hanya di Netflix pada kuartal kedua tahun ini.

Posting Komentar

0 Komentar