Kim Jong Hyun, Lee Hyun Joo dan Cha Seon Woo Dikonfirmasi Membintangi Web Drama Rom-Com Baru

 
Kim Jong Hyun, Lee Hyun Joo dan Cha Seon Woo Dikonfirmasi Membintangi Web Drama Rom-Com Baru
photo via entertain.naver.com


Kim Jong Hyun, Lee Hyun Joo dan Cha Seon Woo akan membintangi web drama terbaru "Started with a Kiss".

Pada 28 Maret, agensi Kim Jong Hyun Evermore Entertainment berbagi "Kim Jong Hyun mengkonfirmasi penampilannya di web drama baru KBSN Started with a Kiss". Agensi Lee Hyun Joo dan Cha Seon Woo Studio 1592 dan HODU&U Entertainment juga mengkonfirmasi penampilan artisnya pada 29 Maret. 

Started with a Kiss merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang kisah cinta berapi-api dari tiga pemuda yang kikuk dan bodoh namun haus akan cinta. Berlatar belakang sekolah menengah atas di Mokpo, musik waktu diatur, yang akan dengan sempurna mereproduksi berbagai budaya dan kepekaan kaum muda seperti drama, film, dan mode untuk memberikan kenangan dan simpati pemirsa.

Kim Jong Hyun akan berperan sebagai Kim Bom, mantan MVP tim bola basket yang berpenampilan menarik dan berkepribadian tsundere. 

Lee Hyun Joo berperan sebagai Baek Il Rak anggota baru dari departemen penyiaran SMA Gaechun. Ia terlihat biasa saja tetapi memimpikan romansa di dalam hatinya. Dalam benaknya, ia membayangkan romansa dengan Kim Bom, seorang ulzzang SMA Gaechung dan mantan MVP tim bola basket dari Apgujeong. Tetapi pada akhirnya mengatakan kebohongan yang keterlaluan di departemen penyiaran dan terjebak dalam insiden serius.

Sedangkan Cha Seon Woo berperan sebagai Hwang Gu, pacar lama Baek Il Rak. Ia seperti anak anjing yang setia kepada teman masa kecilnya Il Rak yang telah melihat segalanya. 

Sementara itu Drama "Started with a Kiss" akan mulai syuting pada bulan April.

Posting Komentar

0 Komentar