Sinopsis Drama China Lu Xiang Yuan Han Yuan Chuan

 
Sinopsis Drama China Lu Xiang Yuan Han Yuan Chuan
photo via mydramalist.com


Lu Xiang Yuan Han Yuan Chuan adalah drama biografi kuno yang disutradarai oleh Zang Xi Chuan dan ditulis oleh Han Chen Chen serta dibintangi oleh William Chan dan Song Yi. 

Drama ini diadaptasi dari novel "Jin Xiu Hua Jue Han Yuan Chuan" (锦绣画绝韩媛传) by Zi Meng Ying Er (紫梦颖儿).

Judul : Lu Xiang Yuan Han Yuan Chuan
Judul Lain : Splendid Paintings 
Judul Lokal : 露香园韩媛传 / Lu Xiang Yuan Han Yuan Chuan
Genre : Historical, Romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Han Chen Chen
Director : Zang Xi Chuan
Tanggal Tayang : -
Original Network : -
Pemain Lu Xiang Yuan Han Yuan Chuan
  • William Chan sebagai Gu Shou Qian
  • Song Yi sebagai Han Xi Meng
  • Hanson Ying sebagai Gu Jin Yu
  • Zhao Ying Zi sebagai Gong Ying Xue
  • Canti Lau sebagai Dong Qi Chang
  • Gan Ting Ting sebagai Liao Rui Yun

Sinopsis Drama China Lu Xiang Yuan Han Yuan Chuan :


Selama periode Jiajing dari Dinasti Ming, Gu Mingshi menggali kolam untuk mendapatkan batu dan membangun taman wewangian embun. Anggota perempuan dari keluarga Gu memiliki keterampilan menyulam yang sangat baik, dan keterampilan Miao Ruiyun adalah yang tertinggi, dan menyulam Gu menjadi terkenal. 

Gu Mingshi mengagumi sulaman Miao, Gu Huihai mencoba membiarkan Miao mengambil alih bengkel sulaman Gu dan kemudian membiarkannya mengambil alih Luxiangyuan, tetapi Gu Mingshi lebih memilih cucu keduanya Gu Shouqian, Gu Shouqian memuja Dong Qichang sebagai gurunya ketika dia masih muda dan mempelajarinya ajaran yang benar. 

Dong Qichang mendirikan Galeri Seni Danfeng, dan Gu Shouqian untuk sementara mengambil alih pos tersebut. Han Ximeng menonjol dalam ujian pelukis, dia memiliki cita-cita tinggi dan bertekad untuk menjadi guru wanita yang berkhotbah dan mengajar. 

Setelah banyak liku-liku, Han Ximeng menikah dengan Luxiangyuan. Melihat keterampilan menyulam Han Ximeng sangat tinggi, Miao Ruiyun mengajarinya jahitan menyulam Gu secara pribadi, tetapi Nyonya Gu berusaha sekuat tenaga untuk menghalanginya. Dengan bantuan Gu Shouqian, Han Ximeng dapat mempelajari jahitan sulaman Gu, dan menciptakan lukisan sulaman pertama, yang menjadi terkenal di seluruh dunia.

Pedagang membuka toko sulaman dan bergegas membeli produk sulaman Gu. Keluarga Gong iri dengan reputasi keluarga Gu, dan memanfaatkan kematian pedagang Hu di Wilayah Barat untuk menyebarkan desas-desus, dan bersatu dengan bos toko bordir untuk memboikot sulaman keluarga Gu, berniat untuk menempatkan keluarga Gu sampai mati. 

Luxiangyuan menolak, kehidupan dan kematian Gu Shouqian tidak diketahui, Han Ximeng mendirikan mantel untuk mengajar magang, dan Gu Xiu diteruskan ke dunia luar Han Ximeng menjadi terkenal di seluruh dunia dan menjadi generasi pengrajin wanita.

Posting Komentar

0 Komentar