Sinopsis Drama China Miss Chun Is a Litigator

 
Sinopsis Drama China Miss Chun Is a Litigator
photo via weibo.com


Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Liu An Hua Ming. Drama China kostum tentang hukum ini dibintangi oleh Sabrina Zhuang, Huang Junjie, Fan Zhixin dan Zhu Linyu.

Judul : Miss Chun Is a Litigator
Judul Lokal : 春家小姐是讼师 / Chun Jia Xiao Jie Shi Song Shi
Genre : Historical, Mystery, Romance
Episode : 30
Penulis Naskah : -
Director : Zhang Rui
Tanggal Tayang : 24 Maret 2023
Original Network : iQIYI
Pemain Miss Chun Is a Litigator
  • Sabrina Zhuang sebagai Chun Tu Mi
  • Huang Jun Jie sebagai Ye Cha
  • Fan Zhi Xin sebagai Han Wu Wei
  • Zhu Lin Yu sebagai A Yi Li
  • Qin Tian sebagai Kang Zheng Yuan
  • Wang Ting sebagai Fang Bao Er
  • Duan Ran sebagai Physician Wen

Sinopsis Drama China Miss Chun Is a Litigator : 

Gadis muda Chun Tumi lahir di keluarga militer, dan dia berencana menjadi putrinya dari sebuah rumah tangga kecil dalam kedamaian dan kepuasan, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa ayahnya akan dipenjara secara tidak adil. Karena tidak ada laki-laki dalam keluarga, Chun Tumi yang biasanya akrab dengan hukum harus pergi ke pengadilan untuk membalaskan dendam ayahnya, dan dengan demikian memulai jalan pengacara. 

Dapat dibayangkan bahwa wanita tersebut menghadapi kesulitan dan kritik untuk menuntut, dan bahkan mempengaruhi pernikahannya. Tetapi dengan kegigihannya dan dukungan serta dorongan dari keluarganya, dia menyelamatkan orang miskin, melawan yang kuat, menentang kekuasaan, licik dan bijaksana, menyelesaikan berbagai kasus sulit, meredakan kekhawatiran negara, dan rela menjadi pion di tangan. 

Pada akhirnya, Chun Tumi tumbuh menjadi pengacara wanita nomor satu di zaman kuno, di saat yang sama, ia juga memenangkan kekaguman Putra Mahkota Han Wu Wei, pejabat Dali Teple, Zheng Yuan, dan A Su Rui, seorang pangeran dari kerajaan etnis. 

Posting Komentar

0 Komentar