Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung dan Kim Bo Ra Dikonfirmasi Bintangi Drama Olahraga Rom-Com Baru

Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung dan Kim Bo Ra Dikonfirmasi Bintangi Drama Olahraga Rom-Com Baru
photo via marieclairekorea.com, hankyung.com



Flowers Bloom Even in the Sand telah merilis daftar pemerannya.

Flowers Bloom Even in the Sand adalah komedi romantis tentang abak muda yang berjuang untuk berkembang dalam hidup mereka di rung ssireum (olahraga gulat tradisional Korea) dengan latar belakang Geosan, sebuah kota yang terkenal dengan ssireum. 

Serial ini disutradarai oleh Kim Jin Woo dari drama "A Model Family", "Queen of Mystery", "Suits" dan "Love Alarm Season 2" serta penulis Won Yoo Jung yang telah bekerja sama untuk drama tersebut. Secara khusus, Flowers Bloom Even in the Sand menjadi drama komedi romantis pertama berdasarkan tema ssireum.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Kim Baek Du, pemain kelas Taebaek milik Tim Ssireum Kantor Geosan-gun yang berada di ambang pembubaran. Terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga gulat terkenal, ia disebut sebagai anak ajaib yang akan menjadi bintang gulat sejak dini karena kemampuannya yang luar biasa. Ketika dalam krisis pensiun, ia bertemu kembali dengan Oh Yoo Kyung yang menjadi titik balik dalam kehidupan gulatnya. 

Lee Joo Myeong berperan sebagai Oh Yoo Kyung, seorang talenta di Taereung yang telah menggetarkan hati berbagai pelatih olahraga dengan sifat atletis bawaannya dan hasrat yang membara untuk bersaing. Ia datang ke Geosan sebagai pemimpin tim manajemen Grup Ssireum Kantor Geosan-gun yang diambang pembubaran. Ia bertemu dengan Kim Baek Du.

Yoon Jong Seok berperan sebagai Min Hyeon Wook, ia seorang anak laki-laki penuh gengsi yang telah menjalani seluruh hidupnya tanpa kekurangan. Namun yang mengejutkan dirinya sendiri, dia beradaptasi dengan Geosan lebih cepat dari orang lain dan secara alami melebur menjadi pedagang Pasar Geosan.

Kim Bo Ra berperan sebagai Joo Mi Ran, pemilik kafe misterius yang suatu hari tiba-tiba muncul di Geosan.

Lee Jae Joon berperan sebagai Kwak Jin Soo, mantan pegulat yang merupakan saingan lama Kim Baek Du dan seorang FM tidak peduli apapun yang terjadi. Ia menghabiskan masa kecilnya bersembunyi dibawah bayang-bayang keajaiban gulat Kim Baek Du tetapi ia membalikkan keadaan dan menjadi ace kelas Hanra.

Lee Joo Seung berperan sebagai sahabat dan petugas polisi Kim Baek Du, Cho Seok Hee di Kantor Polisi Geosan. 

Drama baru "Flowers Bloom in the Sand" dijadwalkan akan disiarkan pada paruh kedua tahun 2023.

Posting Komentar

0 Komentar