Rekomendasi Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi

 
Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Bagi para penggemar drama China pastinya sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan satu ini yaitu Luo Yun Xi. Aktor lulusan dari Akademi Teater Shanghai yang mengambil jurusan balet ini melakukan debut aktingnya pada tahun 2012 dalam film roman "The Spring of My Life bersama Tan Songyun. Namanya kian dikenal setelah berperan sebagai mitra muda dari protagonis pria He Yichen dalam drama populer "My Sunshine". Setelah drama tersebut, Luo Yunxi mengalami peningkatan popularitas dan ia bermain dalam beberapa drama. Nah, berikut ini ada beberapa drama China yang dibintangi oleh Luo Yun Xi.

1. Children's Hospital Pediatrician (2017)

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Drama China yang dibintangi oleh Luo Yun Xi berjumlah 42 episode yang tayang di iQIYI ini bisa dikatakan salah satu drama terbaik yang dibintanginya. Drama bergenre romansa medis ini bercerita tentang dua dokter yaitu Tang Yu Jia (Sun Yi) dan Shen He (Luo Yun Xi) yang sudah menikah dan tidak bisa menceritakan kehidupan cinta mereka kepada siapa pun. Disisi lain, ayah Tang Yu Jia menyuruhnya untuk kencan buta. 

Yu Jia pun memutuskan untuk memberi tahu ayahnya jika ia berkencan dengan Shen He. Tapi ayahnya memaskanya untuk putus dari Shen He. Ditakdirkan untuk bersama, Shen He dan Yu Jia menghadapi tekanan cinta, kehidupan dan keluarga. Mampukah mereka menghadapinya bersama-sama?

2. Ashes of Love (2018)

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Serial ini diangkat dari nocel "Heavy Sweetness, Ash-like Frost" karya Dian Xian. Dibintangi oleh Yang Zi dan Deng Lun sebagai pemeran utamanya.

Ashes of Love menceritakan tentang Dewi Bunga dari Alam Bunga meninggal setelah melahirkan seorang putri yang diberi nama Jin Mi (Yang Zi). Ia meramalkan dalam hangka waktu 10.000 tahun ke depan, Jin Mi akan mengalami ujian cinta yang dapat membahayakan nyawanya. Oleh karena itu, sebelum mati ia memberi Jin Mi yun dan sebuah pil yang dapat membuatnya tidak dapat merasakan cinta. Hal ini membuat Jin Mi menjadi tidak tahu apa-apa ketika ia terlibat cinta segitiga dengan Dewa Api Xu Feng (Deng Lun) dan Dewa Malam Run Yu (Luo Yun Xi).

3. Love is Sweet (2020)

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Drama China berikutnya yang dibintangi oleh Luo Yun Xi yaitu Love is Sweet. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Qizi, serial ini ditayangkan pada tahun 2020 di iQIYI.

Love is Sweet menceritakan tentang Jiang Jun (Bai Lu) seorang gadis yang alergi air mata dan memiliki gelar ganda dibidang ekonomi dan psikologi. Ia tidak terkendali dan idealis karena latar belakang keluarganya. Setelah lulus, ia bekerja di sebuah organisasi tempat dia mengejar mimpinya. Namun akibat kecelakaan mendadak ayahnya, ia dilema. Tapi pada akhirnya ia memutuskan untuk bekerja di sebuah perusahaan investasi terkemuka bernama MH untuk memenuhi keinginan sang ayah yang sekarat. 

Di MH ia bertemu dengan teman masa kecilnya Yuan Shuai (Luo Yun Xi). Namun, Yuan Shuai bukan lagi pelindung lembutnya, melainkan saingannya. Terungkap bahwa Yuan Shuai telah jatuh cinta dengan Jiang Jun selama 10 tahun dan dia selalu 'menggertak' dia untuk menguatkannya sehingga dia tidak mudah menangis ketika menghadapi kesulitan karena dia alergi air mata. Saat dia mengaku, Jiang Jun membalas perasaannya dan mereka mulai berkencan. 


4. And The Winner Is Love (2020)

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Berdasarkan pada novel berjudul sama karya Junzi Yize, drama ini dibintangi oleh Luo Yun Xi dan Chen Yuqi sebagai pemeran utamanya. 

And The Winner Is Love menceritakan tentang Chong Xue Zhi (Chen Yuqi) yang merupakan gadis cantik dan seorang master dari Istana Chonghuo. Dengan segala kemewahan yang ada ia meninggalkan istana dan mengembara serta terjun ke dunia persilatan.

Tapi ketika berada di luar istana, ia menyadari bahwa ia telah diusir setelah ilmu beladiri Sembilan Teknik Dewa Teratai dicuri. Akhirnya, ia melacak pencuri tersebut dengan bantuan Shangguang Tou )Luo Yun Xi). 

Akibat interaksi keduanya, timbulah rasa cinta diantara mereka berua dan akhirnya mereka menikah.
 

5. Lie to Love (2021)

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Lie to Love merupakan salah satu drama yang dibintangi oleh Luo Yun Xi, di serial ini Luo Yun Xi beradu akting dengan Cheng Xiao. 

Drama ini menceritakan tentang Li Ze Liang (Luo Yun Xi) pewaris konglomerat yang ceria dan riang, bertemu dengan Su Xie Yi (Cheng Xiao) yang ceria. Mereka terseret ke dalam romansa yang penuh gairah untuk menghabiskan momen paling tidak terlupakan dalam hidup mereka bersama. 

Namun hal tak terduga membuat kehidupan Su Xie Yi berantakan dan keluarganya hancur. Semua petunjuk menunju ke kekasihnya Li Ze Liang. Untuk menyelidiki kebenaran, Su Xie Yi berpura-pura mengalami amnesia. Saat kebenaran terungkap sedikit demi sedikit, Su Xie Yi terkejut mengetahui bahwa dia telah salah menyalahkan Li Ze Liang selama ini dan berusaha mati-matian menyelamatkan hubungan mereka.

6. Broker (2021)

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Broker merupakan serial China yang diadaptasi dari novel berjudul "Fallen Angel" karya Claire Miao Juan. Drama berjumlah 40 episode ini dibintangi oleh Victoria Song dan Luo Yun Xi. 

Dikisahkan Qiu Jia Ning (Victoria Song) adalah seorang peneliti disebuah laboratorium penelitian yang didanai oleh perusahaan farmasi terbesar di China. Qiu Jia Ning mendedikasikan dirinya untuk terus mencari solusi terkait masalah ilmiah agar nantinya dapat membantu masyarakat. 

Pada suatu hari, unitnya kedatangan seorang anggota baru bernama Zhou Xiao Shan (Luo Yun Xi). Ketika bekerja, ia terbukti sebagai seorang peneliti yang handal. Ia bekerja dengan cekatan namun tenang inilah yang menarik perhatian Qiu Jia Ning. 

Namun tanpa Qiu Jia Ning ketahui, Xiao Shan sebenarnya seorang makelar yang diam-diam berusaha mencuri datanya. Data ini nantinya akan dijual kepada perusahaan yang menjadi rival dari laboratorium Qiu Jia Ning. 

7. Light Chaser Rescue (2022)

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Light Chaser Rescue merupakan seri drama Tiongkok yang disutradari oleh Zhang Tong dan ditulis oleh Lei Juan. Drama ini dibintangi Luo Yun Xi, Janice Wu, Marcus Li, Li Ting Ting, Xu Shao Ying dan Yang An Qi.

Sebuah gempa dahsyar terjadi di Xichuan, seorang pengacara bernama Luo Ben (Luo Yun Xi) datang ke Xichuan untuk mencari adiknya yang tunawicara Luo Yuan. Disana ia berhubungan dengan unit Light Chaser Rescue dibawah kepemimpinan Kapten Qing Shan dan dengan teman barunya. Luo Ben juga bertemu dengan Zhan Yan (Janice Wu) seorang dokter. 

Luo Ben menjadi saksi rasa persahabatan orang-orang dalam menghadapi kesulitan dan menjadi sangat terinspirasi oleh upaya sukarela. Luo Ben bersama dengan Zhou Min Ming dan Ding Ding Ding bergabung sebagai anggota baru tim.

8. Till The End of The Moon (2023)

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Drama China populer yang dibintangi oleh Luo Yun Xi selanjutnya ada Till The End of The Moon. Di serial ini Luo Yun Xi kembali beradu akting dengan artis cantik Bai Lu. 

Diceritakan untuk menyelamatkan dunia dari Dewa Iblis Tantai Jin (Luo Yun Xi), Li Su Su (Bai Lu) putri pemimpin Sekte Hengyang melakukan perjalanan kembali ke 500 tahun sebagai Ye Xiwu dan ditugaskan untuk mencegah Tantai Jin menjadi Dewa Iblis dengan menembakkan enam paku pembunuh jiwa ke dalam hatinya. 

Siapa yang mengira ternyata Ye Xiwu telah menikah dengan Tantai Jin hal ini pun mempermudahnya untuk melakukan tugasnya. Namun siapa yang mengira keduanya mengembangkan perasaan romantis satu sama lain. Li Su Su mengorbankan dirinya untuk mengubah nasib Tantai Jin dan dunia.

9. Immortality 

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Selanjutnya ada Immortality, drama ini berdasarkan pada novel xianxia "The Husky and His White Cat Shizun" oleh Meatbun Don't Eat Meat. Memiliki 50 episode, serial ini dibintangi oleh Luo Yun Xi dan Chen Feiyu.

Kisah ini berlatar di era yang penuh gejolak dimana dunia menghadapi kemungkinan invasi oleh dunia iblis karena celah di surga. Kultivator paling kuat di dunia Chu Wanning (Luo Yun Xi) tidak melupakan niat awalnya untuk bergabung dengan dunia untuk membantu kultivasi Dao dan memulai misi untuk melindungi makhluk dunia. 

Ia menggunakan kemampuannya untuk mencegah langit terbelah dan disaat yang sama belas kasih dan cintanya mempengaruhi muridnya yang salah arah Mo Ran (Chen Feiyu) untuk kembali ke jalan yang benar. 

10. Love Is Panacea 

Drama China Populer Yang Dibintangi Oleh Luo Yun Xi
photo via mydramalist.com


Drama China ini disutradari oleh Mou Xiaojie dan dibintangi oleh Luo Yun Xi dan Zhang Ruonan. Serial ini diadaptasi dari novel Zhi Yu Zhe" karya Ning Meng Xi Yan.

Menceritakan tentang Gu Yunzheng (Luo Yun Xi), seorang ahli bedah saraf yang hebat yang bertemu dengan Su Wei An (Zhang Ruo Nan) seorang gadis yang menderita penyakit langka. Ketika dia melakukan misi bantuan di Afrika, keduanya jatuh cinta satu sama lain saat bertarung berdampingan.

Dalam pertempuran melawan kematian, Gu Yun Zheng akan berpacu melawan takdir dan waktu untuk mencoba menyelamatkannya dari penyakit yang tak tersembuhkan ini.


Itulah beberapa rekomendasi drama China populer yang dibintangi oleh Luo Yun Xi. Dari deretan drama diatas kamu sudah menonton yang mana aja?

Posting Komentar

0 Komentar