Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang

 
Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


Huang Jingyu atau dikenal juga Johnny Huang adalah seorang aktor, produser dan model asal China. Aktor kelahiran 30 November 1992 ini dikenal telah banyak membintangi drama China. Dari sekian banyak, berikut ini beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Johnny Huang.

1. Moonshine and Valentine (2018)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


Drama China yang dibintangi oleh Johnny Huang pertama ada Moonshine and Valentine. Berdasarkan novel "Jie Ai·Yihe Fenghuan" oleh Shi Dingrou. Serial ini dibintangi oleh Victoria Song dan Johnny Huang. 

Moonshine and Valentine menceritakan tentang kehidupan Guan Pipi (Victoria Song) yang berjalan normal dan damai hingga ia bertemu dengan seorang pria bernama Helan Jingting (Johnny Huang). Helan adalah seorang rubah alien yang telah hidup selama satu milenium sedangkan Pipi adalah manusia yang tampak normal. 

Ternyata dikehidupan pertama, Pipi adalah pengorbanan untuk menyembuhkan masalah kesehatan Helan. Akibatnya ia tidak pernah hidup lebih dari 25 tahun. Tidak disangka, mereka pun saling jatuh cinra dan Helan mencari Pipi di setiap masa hidupnya. 

2. The Thunder (2019)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


Serial China ini dibintangi oleh Johnny Huang, Wang Jinsong, Wu Gang dan Simon Yam. Berdasarkan pada kisah nyata penyerbuan otoritas Tiongkok ke desa Boshe di Provinsi Guangdong pada tahun 2013. 

Berkisah tentang seorang ayah dan anak yang mewakili dua generasi polisi saat mereka mempertaruhkan nyawa dalam perang melawan narkoba. Pengedar narkoba Hong Kong Liu Haoyu berkolusi dengan Lin Yaodong (Wang Jinsong) dari Guangdong untuk membangun fasilitas pembuatan obat bawah tanah di provinsi China. 

Dalam salah satu misinya, penegak polisi anti narkoba Li Fei (Johnny Huang) secara tidak sengaja menemukan kebenaran di balik operasi rahasia tersebut.

3. Love Designer (2020)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


Dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang, drama China ini tayang perdana di Hunan TV pada 19 Mei hingga 21 Juni 2020.

Love Designer menceritakan tentang perancang busana Zhou Fang dan bos perusahaan e-niaga Song Li. Mereka bertemu karena gugatan komersial namun mereka terpaksa bekerja sama karena ikatan antara kehidupan dan pekerjaan. 

Kedua orang yang keras kepala ini saling bertabrakan satu sama lain. Tetapi mereka tumbuh dalam kekuatan satu sama lain dan disaat yang sama menemukan bagian dalam satu sama lain serta secara bertahap saling jatuh cinta.

4. With You (2020)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


Wajib kamu tonton, drama China yang dibintangi oleh Johnny Huang ini menceritakan kisah heroik masyarakat Tiongkok dalam melewati pandemi yang mengerikan.

Jumlah kasus pandemi Covid-19 terus meningkat setiap harinya dan ini membuat masyarakat menjadi tidak aman. Namun, tidak hanya fokus pada kepanikan masyarakat. Perspektif dari para garda terdepan juga ikut diceritakan di serial ini. 

5. Something Just Like This (2020)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


Something Just Like This merupakan salah satu drama China yang dibintangi oleh Johnny Huang. Selain dibintangi Johnny Huang, drama ini juga dibintangi Wu Jin Yan, Xuan Lu dan Cao Yu Chen. 

Something Just Like This menceritakan tentang seorang anak dari keluarga berantakan bernama Qian Xi Xi (Wu Jin Yan). Qian Xi saat masih muda dikirim untuk tinggal di rumah Duan Ran yang kaya raya dan mereka pun tumbuh bersama. 

Qian Xi menjadikan live streaming sebagai profesi dan Duan Ran memiliki potensi di dunia e-commerce dan live streaming. Duan Ran ingin mengakuisisi perusahaan tempat Qian Xi bekerja. Tapi ternyata dunia live streaming lebih rumit dari yang dibayangkan.

Selain masalah pekerjaan, Duan Ran juga menghadapi masalah hubungan dengan Qian Xi yang semakin rumit.

6. My Dear Guardian (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


My Dear Guardian adalah sebuah drama China yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul Round Fingers Under Military Uniforms karya Zhe Zi Ma Yi. Serial ini dibintangi oleh Johnny Huang, Lin Qin, Nie Zi Hao, Yang Tong Shu dan Liu Xiao Jie.

Menceritakan tentang seorang komandan militer berhati dingin bernama Liang Mu Ze (Johnny Huang) dan seorang petugas medis baik hati Xia Chu (Li Qin).

Liang Mu Ze dikenal sebagai seorang pria berhati dingin yang sangat sulit untuk didekati, hal ini dikarenakan pengalaman masa lalunya yang menyakitkan. 

Meskipun begitu ia adalah pewira militer khusus yang selalu terlibat dalam pertempuran di medan perang. Suatu hari, ditempatnya bertugas ia bertemu dengan Xia Chu yang berhasil meluluhkan hati dinginnya.

7. Lucky With You (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


Lucky With You adalah salah satu drama China yang dibintangi oleh Johnny Huang dan Wang Li Kun. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara bodyguard dan kliennya.

Wu Shi Yi (Wang Li Kun) adalah seorang mantan atlet taekwondo yang baru-baru ini mengalami kesulitan dalam hidupnya. Di hari ulang tahun ke-7 pernikahannya, ia memergoki suaminya berselingkuh. Tanpa ragu, Wu Shi Yi menggugat cerai suaminya. 

Namun keadaan menjadi runyam setelah seluruh aset dan hak asuh anak jatuh ke tangan suaminya. Shi Yi pun mencoba melakukan banding tapi tersandung isu finansial. Karena tidak memiliki uang, ia pun bekerja di sebuah perusahaan keamanan. Tugas pertamanya yaitu menjaga pria kaya Hou Jue (Johnny Huang).

8. Ace Troops (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


Seri drama Militer China ini diproduksi oleh iQIYI dan dibintangi oleh Xiao Zhan, Johnny Huang, Zhong Chuxi, Li Youbin, He Zhengjun, Fu Chengpeng dan Xu Honghao. 

Ace Troops bercerita tentang dua sahabat yang masuk angkatan darat yaitu Gao Liang dan Gu Yi Ye. Hubungan mereka sangat dekat seperti saudara kandung hingga mereka menjadi anggota tentara unggul bersama. 

Suatu hari, mereka terlibat cinta segitiga dimana mereka menyukai Jiang Nan Zheng. Tak ingin persahabatan hancur, Gu Yi Ye mengalah dan memilih menikah dengan perempuan lain. 

Lima tahun kemudian, Gao Liang diangkat menjadi komandan bridgade Blue Army dan ia ingin mereformasi metode pelatihan. Gao Liang pun mengajak Gu Yi Ye untuk menghasilkan tim militer yang kuat.

9. Chasing The Undercurrent (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Johnny Huang
photo via mydramalist.com


Selanjutnya ada Chasing The Undercurrent, Drama ini disutradarai oleh Tian Yi dan Yi Yong serta dibintangi oleh Johnny Huang, Tony Yang, Cass Gai dan Li You Bin.

Chasing The Undercurrent menceritakan tentang seorang kapten bridgade polisi kriminal bernama Lin Zheng. Ia sedang menyelidiki kasus penembakan di sebuah villa pinggir kota dan menetapkan Zhao Peng Xiang sebagai tersangka.

Tapi Ling Zheng tidak ingin terlibat dalam kematian Zhao Peng Cheng sehingga membuatnya sebagai buronan. Dengan bantuan tim investigasi rahasia yang dikirim oleh Kementerian Keamanan Publik untuk menyelidiki kebenaran, Chang Zheng tidaj hanya menghadapi konfrontasi dengan kerabat dan orang yang dicintainya, tapi juha menemukan identitas aslinya.


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Johnny Huang. Dari deretan diatas kamu sudah menonton yang mana aja?

Posting Komentar

0 Komentar