Sinopsis Drama Korea Flowers Bloom Even in the Sand

 
Sinopsis Drama Korea Flowers Bloom Even in the Sand
photo via marieclairekorea.com, hankyung.com



Drama Korea Flowers Bloom Even in the Sand ini dibintangi oleh Lee Joo Myung, Jang Dong Yoon, Kim Bo Ra dan lainnya. Serial ini disutradarai oleh  Kim Jin Woo serta ditulis oleh Won Yoo Jung. Secara khusus, Flowers Bloom Even in the Sand ini akan menjadi drama rom-com pertama yang mengangkat tema ssireum.

Judul : Flowers Bloom Even in the Sand
Judul Lokal : 모래에도 꽃이 핀다 / Moraeedo Kkochi Pinda
Genre : Comedy, Romance, Youth
Episode : -
Penulis Naskah : Won Yoo Jung
Director : Kim Jin Woo
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : -
Pemain Flowers Bloom Even in the Sand

  • Lee Joo Myung sebagai Oh Yoo Kyung
  • Jang Dong Yoon sebagai Kim Baek Doo
  • Lee Joo Seung sebagai Cho Seok Hee
  • Yoon Jong Seok sebagai Min Hyun Wook
  • Lee Jae Joon sebagai Kwak Jin Soo
  • Kim Bo Ra sebagai Joo Mi Ran

Sinopsis Drama Korea Flowers Bloom Even in the Sand :

Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) berpartisipasi dalam olahraga gulat tradisional Korea ssireum dan merupakan anggota tim ssireum untuk Kantor Wilayah Geosan. Kim Baek Doo lahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum yang bergengsi. 

Di masa lalunya, dia dikenal sebagai pegulat jenius seperti ssireum, tapi sekarang tidak lagi. Dia berpikir untuk pensiun dari olahraga sama sekali. 

Suatu hari, Kim Baek Doo bertemu teman masa kecilnya Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myoung) dan memiliki titik balik dalam kehidupan ssireumnya. Oh Yoo Kyung dan Kim Baek Doo tumbuh bersama di Kabupaten Geosan. Dia mulai bekerja sebagai pemimpin tim manajemen untuk tim ssireum, yang hampir bubar.

Sementara itu mereka memiliki orang-orang di sekitar mereka seperti Min Hyun Wook (Yun Jong Seok), yang tiba-tiba muncul di Kabupaten Geosan dan menyesuaikan diri dengan baik dengan kehidupan di sini, dan Joo Mi Ran (Kim Bo Ra) yang merupakan pemilik kafe misterius. Ada juga pelatih baru Kwak Jin Soo (Lee Jae-Joon) dari tim ssireum dan Jo Seok Hee (Lee Joo Seung), yang merupakan sahabat Kim Baek Doo dan bekerja sebagai polisi.

Posting Komentar

0 Komentar