Sinopsis Drama Korea Oh! Young Shim

 
Sinopsis Drama Korea Oh! Young Shim
photo via mk.co.kr, sports.hankooki.com


Drama Oh! Young Shim ini di sutradarai oleh Kim Eung Kyung dan Oh Hwan Min ditulis oleh Jeon Seon Young. Serial romcom ini dibintangi oleh Song Ha Yoon, Lee Dong Hae dan Lee Min Jae. 

Judul : Oh! Young Shim
Judul Lain : Oh! Yeongsimi
Judul Lokal : 오! 영심이 / Oh! Young Shim
Genre : Comedy, Romance
Episode : 10
Penulis Naskah : Jeon Seon Young
Director : Kim Eun Kyung, Oh Hwan Min
Tanggal Tayang : 15 Mei 2023
Waktu Tayang : Senin dan Selasa
Pemain Oh! Young Shim
  • Song Ha Yoon sebagai Oh Young Shim
  • Lee Dong Hae sebagai Wang Kyung Tae/ Mark Wang
  • Lee Min Jae sebagai Lee Chae Dong
  • Jung Woo Yeon sebagai Goo Wol Suk

Sinopsis Drama Korea Oh! Young Shim : 

Drama ini menceritakan tentang Oh Young Sim, wanita berusia 30-an yang masih lajang. Dia telah bekerja sebagai PD variety show TV selama 8 tahun. Dia ingin membuat orang tertawa dengan acara TV-nya, tetapi selalu dibatalkan karena peringkat popularitas yang rendah. Kariernya kini sedang dalam krisis. Dia memiliki kesempatan untuk memproduksi acara hiburan cinta sebagai program percontohan.

Untuk acara tersebut, Oh Young Sim menampilkan pendiri start-up terkenal Mark Wang sebagai tamu. Dia terkejut bahwa Mark Wang adalah Wang Kyung Tae. Ketika mereka masih kecil, Wang Kyung Tae naksir Oh Young Sim dan dia selalu membiarkan dia tahu bagaimana perasaannya terhadapnya. Oh Young Sim tidak merasakan hal yang sama terhadap Wang Kyung Tae saat itu. Dia kemudian tiba-tiba pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya. Mereka kehilangan kontak satu sama lain setelah itu.

Sekarang, 20 tahun setelah mereka terakhir bersama, Wang Kyung Tae muncul di hadapannya sebagai CEO Mark Wang. Sementara itu, PD Lee Chae Dong bekerja sama dengan PD Oh Young Sim di departemen variety show yang sama. Dia selalu di sisinya. Juga di sekitar Oh Young Sim adalah temannya Goo Wol Sook. Dia menjalankan saluran video YouTube populer "Ku's Date".

Posting Komentar

0 Komentar