Yoon Chan Young, Jaehyun Golden Child dan Lee Seo Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru

Yoon Chan Young, Jaehyun Golden Child dan Lee Seo Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru
photo via mk.co.kr, cerdikindonesia.pikiran-rakyat.com, kstar.kbs.co.kr



Yoon Chan Young, Jaehyun Golden Child dan Lee Seo Jin dikabarkan akan membintangi drama baru bersama.

Pada tanggal 6 April, tiga aktor utama dari drama "I Am a Gangster Who Becama High School Student" telah diumumkan. Mereka adalah Yoon Chan Young, Jaehyun dan Lee Seo Jin. Dari aktor muda berbekal energi dan pesona yang hidup hingga aktor veteran yang akan mendukung pekerjaan dengan kemampuan akting yang stabil. 

I Am a Gangster Who Becama High School Student menceritakan tentang seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja memasuki tubuh seorang siswa SMA berusia 19 tahun. Karena ingin kuliah, ia menjalin persahabatan baru dengan seorang siswa yang menderita kekerasan dalam rumah tangga dan menghukum pelaku dengan keahliannya.

Dalam drama ini Yoon Chan Young akan berperan sebagai siswa SMA berusia 19 tahun bernama Song Yi Heon dan gangster berusia 47 tahun Kim Deok Pal yang merasuki tubuh Song Yi Heon. Song Yi Heon adalah siswa SMA yang tidak mudah bergaul karena kepribadiannya yang pemalu dan pendiam. Disisi lain, Kim Deuk Pal yang merasuki tubuh Song Yi Heon adalah seorang gangster berusia 47 tahun dengan penampilan tatapan tajam dan tubuh berotot. Kim Deuk Pal terlihat cuek tetapi gigih, jujur dan penuh kemanusiaan. 

Jaehyun Golden Child akan berperan sebagai Choi Se Kyung, seorang siswa SMA yang memiliki nilai bagus dan tampan. Ia terlihat seperti orang yang sempurna dengan ketampanan, kepribadian, fisik dan kekuatan fisik tetapi kepribadian yang tersembunyinya yaitu sensitif, gigih dan tajam.

Lee Seo Jin akan berperan sebagai Kim Deuk Pal, seorang gangster berusia 47 tahun, ia terlihat cuek di luar tetapi sebenarnya gigih, jujur dan penuh kemanusiaan. Ia berkeinginan untuk berkuliah.

Drama ini akan memulai produksi pada paruh kedua tahun 2023.

Posting Komentar

0 Komentar