Quotes Drama Korea All That We Loved

 
Quotes Drama Korea All That We Loved
photo via mydramalist.com


All That We Loved merupakan drama Korea yang cukup lama dinantikan kehadirannya. Serial ini dibintangi oleh Sehun, Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin sebagai pemeran utamanya. Drama ini berkisah tentang seorang siswa SMA yang hidupnya penuh dengan keterbatasan. Meskipun begitu ia memiliki banyak keinginan dan kecintaan salah satunya olahraga basket. Nah, berikut ini beberapa quotes drama Korea all that we loved.

  1. “Kami tidak takut dan tidak khawatir. Pada hal-hal yang tidak berarti. Saat itu, yang paling bisa kami lakukan adalah mencintai.” Go Jun Hee.
  2. “Bunga sudah cantik. Bagaimana cara membuatnya lebih cantik?” Go Yoo.
  3. “Jangan percaya rumor seperti itu. Hanya dengar desas-desus yang berasal dari sumber dan hanya konsumsi apa yang telah diverifikasi.” Go Yoo.
  4. “Aku merasa dipadatkan dengan dua bulan. Kemudian aku merasa panas dengan dua matahari. Keduanya adalah energiku.” Nona Mo.
  5. “Seandainya kita tidak bertukar kaos saat itu, apakah hidup kita akan berbeda?” Go Jun Hee
  6. “Menjalani hidupmu adalah bagian dari apa yang harus kamu tunjukkan kepada anakmu.” Nona Mo.
  7. “Kamu harus menerima cinta anakmu dengan senyuman tanpa merasa menyesal.” Nona Mo.
  8. "Kamu banyak tersenyum tapi kamu tidak tertawa." Go Yoo.
  9. “Jika ada musim untuk takdir, kami berharap kami sedang dalam perjalanan menuju musim semi. Jika musim mengikuti hujan, itu seharusnya bukan musim hujan dan dingin. Musim hujan dan salju. Dalam perjalanan menuju musim semi yang hangat, saat hujan turun dan bunga mekar. Ketika hujan turun dan matahari bersinar. Meskipun itu tidak bagus untuk sementara waktu sekarang. Jika musim semi mendatangi kita.” Han So Yeon.
  10. "Apakah kamu tahu bagaimana rasanya mengisi ulang perasaan rindu?" Go Yoo.
  11. “Mereka mengatakan rahasia terlalu panas untuk disimpan di dalam hatimu. Kamu harus membaginya dengan seseorang.”  Go Yoo.
  12. “Aku tidak percaya tanda zodiak atau golongan darah-mu mengungkapkan banyak hal tentangmu. Rahasia yang dimiliki seseorang. Itulah yang perlu kamu pahami untuk benar-benar mengenal orang itu." Han So Yeon.

Posting Komentar

0 Komentar