Quotes Drama Korea My Perfect Stranger

 
Quotes Drama Korea My Perfect Stranger
photo via mydramalist.com


My Perfect Stranger adalah drama Korea yang dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo. Serial ini menggambarkan perjalanan waktu yang aneh dan indah dari dua orang yang terjebak di tahun 1987. Berikut ini beberapa quotes drama Korea My Perfect Stranger yang related dengan kehidupan nyata.
  1. "Mereka bilang sepatu yang bagus membawamu ke tempat yang bagus." Yoon Young.
  2. "Kamu mungkin miskin tetapi kamu harus memiliki beberapa kelas." Ko Mi Sook.
  3. “Jika aku bisa melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, aku ingin kembali ke hari itu dan mengingatnya untuk terakhir kalinya. Tanganmu yang mungil dan cantik.” Ibu Yoon Young.
  4. “Jika kamu menjatuhkan benih di sini secara tidak sengaja, itu akan menjadi pohon dalam 30 tahun. Satu tindakan kamu benar-benar dapat mengubah masa depan seseorang.” Yoo Hae Jun.
  5. “Pernahkah kamu menyadari bagaimana perasaan seseorang tapi sudah terlambat? Andai saja aku menyadarinya sedikit lebih awal. Kalau saja aku tahu sedikit lebih cepat. Semuanya bisa saja berubah.” Yoon Young.
  6. “Aku akan mengembalikannya padamu sekarang. Waktumu yang hilang dan segala sesuatu yang telah kamu serahkan. Aku akan mengembalikan semuanya padamu.”  Yoon Young.
  7. "Betapa menyenangkannya jika aku bisa mengubah setidaknya satu momen?" Yoon Young.
  8. "Orang yang dicintai selalu tahu, siapa pun mereka." Yoo Hae Jun.
  9. “Bagaimana mungkin aku salah memahami niatnya seburuk ini? Bagaimana aku bisa gagal untuk memahaminya sampai saat terakhir?" Yoon Young.
  10. “Tidak adil bagimu untuk membenci dirimu sendiri dan kamu siap untuk menyerah." Yoo Hae Jun.

Posting Komentar

0 Komentar