Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi

Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi
photo via mydramalist.com


Siapa sih yang tidak mengenal aktor tampan Tiongkok satu ini yaitu Wang Zi Qi. Kini namanya tengah hangat-hangatnya diperbincangkan. Hal ini disebabkan karena drama terbarunya sukses membuat para penggemar gagal move-on. Aktor kelahiran 25 Februari 1996 ini, melakukan debut aktingnya pada tahun 2017. Hingga saat ini sudah banyak drama yang ia bintangi. Drama apa saja itu? Berikut ini rekomendasi drama China yang dibintangi Wang Zi Qi.

1. Love Is in the Air (2018)

Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi
photo via mydramalist.com


Drama China yang dibintangi Wang Zi Qi ini disutradarai oleh Ivy Chen dan ia juga menjadi pemeran utama wanita dalam serial ini. Berkisah tentang 2 tahun telah berlalu sejak pekerja kerah putih Jiang Yi Yi (Ivy Chen) dan cinta pertamanya Chu Tian Qi (Archie Kao) putus. 

Walaupun Yi Yi berpura-pura tidak terpengaruh lagi, ia tetap saja tidak bisa melupakannya. Pada suatu hari, ia bertemu dengan wali peserta pelatihan Fang Mu Ye (Wang Zi Qi) dari suku penjaga yang akhirnya tinggal bersamanya.

Ternyata kekuatan supernatural Mu Ye menambah kebahagiaan dalam hidup Yi Yi dan secara perlahan Yi Yi mulai melupakan cinta pertamanya dan fokus mengejar mimpinya menjadi seorang penemu. Buat kalian yang ingin menonton drama Love Is in the Air, kalian bisa menontonnya di WeTV.

2. Novoland: The Castle in the Sky Season 2 (2020)

Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi
photo via mydramalist.com


Di serial ini Wang Zi Qi menjadi salah satu support role, ia berperan sebagai Yun Mu Yang. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Jeremy Tsui, Wang Yu Wen dan Daisy Li. Disutradrai oleh Zhao Jin Dao dan Zhang Jin Qing, drama ini berkisah tentang Feng Ru Che (Wang Yu Wen) bersayap emas dan Xue Jing Kong (Jeremy Tsui), penyihir paling terkenal di dataran besar Lanzhou.

Feng Ru Che adalah putri dari Feng Tian Yi dan Yi Fu Ling yang nasibnya terkait dengan pesulap hebat Lanzhou bernama Xue Jing Kong. Banyak kekuatan yang kuat sedang mencari satu-satunya putri Feng Tian Yi dan Yi Fu Ling dalam rencana untuk merebut kekuasaan dengan menyandera dia.

3. The Imperial Coroner (2021)

Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi
photo via mydramalist.com


Serial ini disutradarai oleh Lou Jian dan ditulis oleh Qing Xian Ya Tou. Di serial ini Wang Zi Qi beradu akting dengan Su Xiao Tong, Zhao Yao Ke, Yang Ting Dong, Wang Yan Xin dan Guo Qiu Cheng. 

The Imperial Coroner menceritakan tentang seorang gadis muda dari keluarga bangsawan bernama Chu Chu (Su Xiao Tong). Chu Chu memutuskan pergi sendirian ke Chang-an untuk mewujudkan mimpinya menjadi Imperial Coroner. 

Ia lantas bertemu dengan Xiao Jin Yu (Wang Zi Qi), pangeran muda dan bermartabat. Xiao Jin Yu menghadapi kasus rahasia yang terjadi disana yang tidak selesai selama bertahun-tahun. Akhirnya, Xiao Jin Yu pun meminta bantaun Chu Chu untuk mengungkap kebenaran dari kasus tersebut. Hubungan mereka juga semakin dekat.

4. Once We Get Married (2021)

Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi
photo via mydramalist.com


Diadaptasi dari web novel “Contract Wife Runs Away from the CEO” oleh Nian Hua Fu Liu. Serial romansa komedi ini mengusung tema nikah kontrak. Drama ini digarap oleh sutradara Li Yao Bo dan dibintangi oleh Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi.

Once We Get Married menceritakan tentang Gu Xi Xi (Wang Yu Wen), seorang wanita muda yang bekerja sebagai perancang busana pemula dan bermimpi memiliki label sendiri. Ia tipe wanita mandiri dan cerdas. Pada suatu hari ia mengalami sebuah insiden dengan Yin Si Chen (Wang Zi Qi), sehingga membuat mereka terlibat dalam hubungan pernikahan kontrak.

Yin Si Chen merupakan seorang pendiri sekaligus CEO dari Why Mall, retailer online fashion terbesar. Ia tampan, dingin dan memiliki ambisi yang kuat untuk menang. Meskipun mereka memiliki kepribadian yang berlawanan, mereka tetap berusaha bekerja sama agar keputusan yang mereka ambil berjalan lancar. Drama ini bisa kamu saksikan di iQIYI dan WeTV.

5. The Love You Give Me (2023)

Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi
photo via mydramalist.com


Drama China satu ini sedang viral di TikTok sejak beberapa waktu belakangan ini. Drama ini dibintangi oleh Wang Zi Qi dan Wang Yu Wen atau sering dijuluki Wang Wang Couple karena telah beberapa kali bermain di serial yang sama. 

The Love You Give Me menceritakan tentang perjalanan cinta Min Hui (Wang Yu Wen) dan Xin Qi (Wang Zi Qi). Akibat dari kesalahpahaman, mereka pun berpisah yang menumbuhkan kebencian antara mereka.

Setelah bertahun-tahun berlalu, tanpa diketahui mereka dipertemukan kembali di sebuah acara bisnis. Kini Min Hui bekerja disebuah perusahaan teknologi dan Xin Qi dikenal di dunia bisnis. Di pertemuan ini, mereka pun mulai berbicara. 

Pada suatu hari, Quan Quan anak Min Hui tidak sengaja bertemu dengan Xin Qi. Awalnya Xin Qi tidak menaruh curiga sama sekali, namun setelah mengetahui jika Quan Quan anak dari Min Hui. Xin Qi pun mulai curiga dan benar secara DNA ternyata anak tersebut adalah anak Xin Qi. Hingga akhirnya ia pun mengambil keputusan untuk berperan sebagai ayah. Namun, apakah kisah cinta mereka akan kembali bersemi?


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Wang Zi Qi. So, dari deretan diatas drama mana aja yang sudah kamu tonton?

Posting Komentar

0 Komentar