Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen

 
Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen
photo via mydramalist.com


Aktris cantik Wang Yu Wen kini tengah hangat-gangatnya diperbincangkan. Hal ini tentunya tak lepas dari drama terbarunya yang baru saja tayang. Wang Yu Wen memulai debutnya dalam drama kampus fantasi "Superstar Academy", lalu ia membuat debut filmnya dalam film remaja "Nice To Meet You". Setelah itu, berbagai judul drama China telah ia mainkan. Berikut ini beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi Wang Yu Wen.

1. Super Star Academy (2016)

Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen
photo via mydramalist.com


Drama China ini ditayangkan di Tencent Video, serial ini dibintangi oleh Xiao Zhan, Wang Yu Wen, Bai Shi dan Wu Jia Cheng. 

Super Star Academy berlatar disebuah dunia pararel, dimana orang-orang dikelompokkan berdasarkan zodiak mereka. Cheng Zhi Er (Wang Yu Wen) yang telah diintimidasi sepanjang hidupnya, tiba-tiba direkrut untuk mendaftar di akademi ini. 

Kekuatan supernaturalnya perlahan terbangun dan dengan demikian memulai kehidupan barunya dengan ahli waris di dunia paralel ini. 

2. Growing Pain (2019)

Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen
photo via mydramalist.com


Growing Pain merupakan drama China yang dibintangi oleh Zhang Jia Yi, Yan Ni, Guo Jun Chen, Zhao Jin Mai, Wang Yu Wen dan Jiang Guan Nan. 

Serial ini menceritakan tentang empat rumah tangga dan bagaimana setiap anggota keluarga menantang hujan dan berjemur dibawah matahari dalam perjalanan yang disebut kehidupan ini. 

Bertentangan dengan harapan, Lin Miao Miao (Zhao Jin Mai) yang cerdas dan ceria telah menerima nilai tertinggi dalam ujian dan membuatnya diterima di SMA. Ibunya Wang Sheng Nan sangat bangga dengan prestasi putrinya. 

Lin Miao Miao juga gembira karena akan tinggal di asrama jauh dari kendali ibunya. Namun kehidupan sekolah tidak mudah, persaingan ketat terjadi yang membuat Miao Miao berada dibawah tekanan.

3. Novoland: The Castle in the Sky Season 2 (2020)

Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen
photo via mydramalist.com


Drama China ini kelanjutan dari Novoland: The Castle in the Sky, namun karakter utama dibintangi oleh artis berbeda dari sebelumnya. Serial ini dibintangi Jeremy Tsui, Wang Yu Wen, Daisy Li, Wang Zi Qi, Chai Ge dan Dai Wen Wen.

Menceritakan tentang kisah antara Feng Ru Che (Wang Yu Wen) bersayap emas dan Xue Jing Kong (Jeremy Tsui), penyihir paling terkenal di dataran besar Lanzhou. Banyak kekuatan yang kuat sedang mencari satu-satunya putri Feng Tian Yi dan Yi Fu Ling dalam rencana untuk merebut kekuasaan dengan menyandera dia.

4. The Chang'an Youth (2020)

Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen
photo via mydramalist.com


Serial bergenre romansa misteri ini dibintangi oleh aktris cantik Wang Yu Wen, dimana sebelumnya ia bermain dalam drama Novoland: The Castle in the Sky Season 2. Selain Wang Yu Wen, drama ini juga dibintangi oleh Caesar Wu, Liu Yi Chang, Xie Bin Bin dan Qi Pei Xin.

Shen Yi Yi (Wang Yu Wen) tinggal di kota dan memiliki keterampilan memasak yang sangat baik. Ketika masih muda, ia berteman dengan Shen Die Yi (Wang Yu Wen). Namun Die Yi tiba-tiba meninggal dan hidupnya menjadi misteri. Untuk membalas persahabatannya dengan Die Yi, Yi Yi pun menyamar sebagai Die Yi dan perhi ke Chang'an untuk memenuhi kontak pernikahan. Selain itu, ia juga ingin mencari tahu kebenaran dibalik hidup Die Yi.

5. Once We Get Married (2021)

Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen
photo via mydramalist.com


Buat yang gemar drama genre pernikahan kontrak, kamu mesti nonton drama satu ini. Drama dengan total 24 episode ini diadaptasi dari novel “Contract Wife Runs Away from the CEO” oleh Nian Hua Fu Liu. Dibintangi oleh Wang Yu Wen, Wang Zi Qi, Ian Yi, Zhong Li Li, Yang Yue dan Li Jun Chen. 

Once We Get Married menceritakan tentang Gu Xi Xi (Wang Yu Wen) seorang wanita yang bekerja sebagai perancang busana pemula dan memiliki mimpi untuk memiliki label sendiri. Pada suatu hari ia bertemu dengan Yi Sin Chen, CEO dari Why Mall, retiler online fashion terbesar yang datang untuk membahas kerjasama bisnis dengan Alex. 

Sebuah insiden terjadi yang menyebabkan keduanya harus mengikat kontrak pernikahan. Meskipun mereka memiliki kepribadian yang berlawanan, lama-kelamaan mereka menemukan cinta dalam pernikahan kontrak ini.

6. Nobody Knows (2022)

Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen
photo via mydramalist.com


Rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Wang Yu Wen selanjutnya ada Nobody Knows. Drama bergenre thriller dan misteri ini bercerita tentang pada tahun 2003, seorang gadis berusia 17 tahun bernama Huang Shu dibunuh tetapi metode pembunuhannya tidak diketahui.

Sepuluh tahun kemudian, kasus serupa terjadi namun tersangka utamanya sudah meninggal dan kasusnya menjadi kabur. Dosa-dosa yang tertutup debu tertangkap basah dan masuk ke dalam realitas kehidupan, mengungkapkan masa lalu masa muda yang terkubur jauh di antara lima anak laki-laki dan perempuan. 

7. In Spite of the Strong Wind (2023)

Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen
photo via mydramalist.com


Drama China ini disutradarai oleh Fei Zhen Xiang dan dibintangi oleh Jin Dong, Song Jia, Tian Yu, Eric Le Yang dan Wang Yu Wen. 

In Spite of the Strong Wind ini bercerita tentang Tang Chen yang dikhianati oleh pacarnya Shu Bing saat karirnya sedang booming dan harus menyatakan bangkrut. Setelah itu, ia kembali bangkit dan secara aktif mengabadikan dirinya pada usaha keduanya.

Sha Zhou, seorang teman baik selama bertahun-tahun. memiliki gaya penulisan yang sangat baik tetapi dia selalu menjadi reporter kecil yang depresi. Dengan bujukan Tang Chen dan dukungan istrinya, ia adalah orang pertama yang bergabung dalam tim wirausaha.

8. The Love You Give Me (2023)

Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen
photo via mydramalist.com


The Love You Give Me merupakan salah satu drama China terbaik yang harus masuk daftar playlistmu. Drama ini dibintangi oleh Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi sebagai pemeran utamanya. 

Serial ini menceritakan tentang perjalanan cinta Min Hui (Wang Yu Wen) dan Xin Qi (Wang Zi Qi). Akibat dari kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka, mereka pun memutuskan untuk berpisah dengan keadaan yang tidak baik-baik saja. 

Lima tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali di sebuah acara bisnis dalam situasi yang paling tidak nyaman. Min Hui menjadi asisten R&D disebuah perusahaan teknologi dan Xin Qi dikenal sebagai CEO disebuah perusahaan investasi. 

Seperti takdir menemukan mereka kembali, Xin Qi memutuskan untuk melampiaskan semua kemarahan dan pengkhianatannya pada Min Hui. Pada suatu hari, Xin Qi tidak sengaja bertemu dengan Quan Quan, anak laki-laki yang menggemaskan. Dari serangkaian kejadian, Xin Qi merasa ada yang janggal dan kemudian menemukan fakta jika Quan Quan adalah anaknya. Mengetahui hal ini Xin Qi sangat senang dan mulai mendekatkan diri dengan anaknya. Namun apakah kisah cinta mereka bisa kembali bersemi?


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Wang Yu Wen. So, dari deretan diatas mana yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

0 Komentar