Sinopsis Drama China Circle Of Love (Suo Ai San Sheng)

 
Sinopsis Drama China Circle Of Love (Suo Ai San Sheng)
photo via mydramalist.com


Diadaptasi dari novel “Shao Shui, Ni Lao Po You Shuang Zhuo Zhuo Bei Ren Liao Le / 少帅,你老婆又双叒叕被人撩了” oleh Shang Ziyao. Serial ini dibintangi oleh Li Jiu Lin, Guan Chang, Yuan Ziming dan Wu Luo Han. 

Judul : Circle Of Love
Judul Lokal : 锁爱三生 / Suo Ai San Sheng
Genre : Historical, Romance, Drama
Episode : 24
Penulis Naskah : Chen Xingxing, Liu Xiaoqian
Director : He Jia Nan
Tanggal Tayang : 26 Mei 2023
Original Network : Youku
Pemain Circle Of Love
  • Li Jiu Lin sebagai Xiao Hong Ye
  • Guan Chang sebagai Gu Meng
  • Yuan Zi Ming sebagai Zhou Zi Chen
  • Wu Luo Han sebagai Zhou Jiao Jiao

Sinopsis Drama China Circle Of Love :

Cinta antara Gu Meng dan Xiao Hong Ye ditakdirkan untuk menjadi jebakan maut. Saat itu, Gu Meng adalah satu-satunya anak perempuan dari orang terkaya dan jatuh cinta dengan anak laki-laki miskin Xiao Hong Ye. Namun, pada hari pertunangan mereka, Xiao Hong Ye tiba-tiba memusnahkan seluruh keluarga Gu, hanya menyisakan Gu Meng untuk melarikan diri. Dia kemudian menemukan bahwa kedua keluarga mereka adalah musuh bebuyutan dan semuanya adalah bagian dari rencana Xiao Hong Ye.

Sekarang, Gu Meng telah kembali sebagai orang yang pendendam dan berniat untuk membunuh panglima perang Xiao Hong Ye yang kuat. Namun, sebuah kecelakaan terjadi, menyebabkan dia kehilangan ingatannya. Sebaliknya, dia menjadi pelayan yang dipelihara oleh Xiao Hong Ye dan menanggung berbagai bentuk siksaan. Terlepas dari identitas mereka yang benar-benar terbalik dan permusuhan yang mendalam di antara mereka, mereka tidak bisa tidak jatuh cinta satu sama lain di tengah manipulasi, pengujian, krisis dan perlindungan.

Setelah mengalami berbagai cobaan, Xiao Hong Ye berniat melepaskan semua kesalahpahaman dan dendam, memulai dari awal. Namun, Gu Meng mendapatkan kembali ingatannya dan mengingat semuanya. Dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri karena berulang kali jatuh cinta dengan "pembunuh ayahnya", tenggelam dalam rasa bersalah dan kesakitan.

Posting Komentar

0 Komentar