Sinopsis Drama China Dear Archimedes

 
Sinopsis Drama China Dear Archimedes
photo via mydramalist.com


Dear Archimedes merupakan drama web Korea Selatan - Tiongkok yang dibintangi Oh Se Hun dan Xu Ling Yue. Diadaptasi dari novel China dengan judul yang sama. 

Judul : Dear Archimedes
Judul Lokal : 亲爱的阿基米德 / Qin Ai De A Ji Mi De
Genre : Misteri, Romance, Suspense
Episode : 30
Penulis Naskah : Zhou Chen, Zhou Dao
Director : Zhang Silin
Tanggal Tayang : -
Original Network : iQIYI, Youku
Pemain Dear Archimedes
  • Oh Se Hun sebagai Yan Su
  • Xu Ling Yue sebagai Zhen Ai
  • Leo Yang
  • Wang Zi Xuan
  • Li Jiu Lin sebagai Qi Mo
  • Leo Liang

Sinopsis Drama China Dear Archimedes :

Kisah seorang ahli logika jenius, Yan Su (Oh Se Hun) yang tinggal di kastil misterius, terisolasi dari dunia luar. Dia bekerja untuk memecahkan kasus yang sulit dipahami dan rumit. Suatu hari, Zhen Ai (Xu Ling Yue), seorang ahli biologi yang cerdas masuk ke kastilnya untuk membantunya memecahkan kode rahasia.

Kakak laki-laki Zhen Ai hilang. Dalam pencarian kakaknya, Zhen Ai mengikuti catatan yang ditinggalkannya dan menemukan Yan Su, yang sedang memulihkan diri di daerah pegunungan. Dia berharap dia bisa membantunya menemukan saudara laki-lakinya yang telah lama hilang yang mengarah ke serangkaian acara.

Saat mengundang Yan Su untuk membantu mencari kakaknya, dia secara tidak sengaja membantu memecahkan kematian misterius teman sekamar Zhen Ai. Hal ini membuat Yan Su dan Zhen Ai semakin dekat.

Seiring waktu, interaksi mereka menjadi lebih sering dan selama pertemuan ini, mereka menemukan bahwa saudara laki-laki Zhen Ai sebenarnya adalah teman dekat Yan Su dan hubungan mereka sudah ada sejak masa muda Zhen Ai.

Sementara itu, kasus hilangnya saudara laki-laki Zhen Ai semakin membingungkan.

Posting Komentar

0 Komentar