Sinopsis Drama China The Unexpected Marriage

 
Sinopsis Drama China The Leftover Warrior Princess
photo via weibo.com


The Unexpected Marriage dibintangi oleh Qi Yu Chen dan Qu Jun Ting. Drama ini diadaptasi dari novel "Sheng Dou Shi Jun Zhu" karya A Ci.

Judul : The Unexpected Marriage
Judul Lain : The Leftover Warrior Princess
Judul Lokal : 拂玉鞍 / Fu Yu An
Genre : Historical, romance, comedy
Episode : 24
Penulis Naskah : Yin Hang
Director : Xi Dao
Tanggal Tayang : 31 Juli 2024
Original Network : Tencent
Pemain The Unexpected Marriage : 
  • Qi Yu Chen sebagai Liu Chang Sheng
  • Wu Jun Ting sebagai Li Jing
  • Gao Hui Lin sebagai Li Guan
  • Han Xiao Yao sebagai Xiao Zi Lu
  • Wang Chuan
  • Li Jing Yi sebagai Qi Yu Chen / Wu Junting

Sinopsis Drama China The Unexpected Marriage :

Liu Chang Sheng adalah putri cantik dari Fu Yu. Dia optimis, ceria, cerdas dan memiliki lidah yang tajam. Sejak kecil, dia membaca puisi dan buku, memahami kebenaran dan bercita-cita menjadi wanita yang tidak kalah dengan pria. Namun, dia menyebabkan kesialan yang aneh bagi pria yang mendekatinya. Mereka akan tenggelam atau patah kaki. Ini membuatnya sulit untuk menikah karena kebanyakan pria menolaknya. Ia memiliki label "pembunuh suami" yang melekat pada namanya. 

Di saat ia mencapai usia pernikahan, ia khawatir menemukan suami yang cocok. Kaisar pun bermaksud mengirimnya ke Kerajaan Da Tang untuk menikahi Pangeran Qin Li yang kejam dan haus darah yang dikenal sebagai "Iblis Berwajah Giok". 

Memiliki misi "membunuh suami untuk menyelamatkan negara", Chang Sheng dan Li Jing pun memulai perjalanan yang lucu dan tidak masuk akal. Ketika mereka mulai mengenal satu sama lain, mereka mengatasi prasangka, mengabaikan desas-desus dan berani mengejar cinta serta akhirnya menemukan arti cinta yang sebenarnya.

Posting Komentar

0 Komentar