Sinopsis Drama Korea Welcome to Samdalri

 
Sinopsis Drama Korea Welcome to Samdalri
photo via mk.co.kr, namu.wiki


Drama ini didasarkan pada lagu-lagu penyanyi Cho Yong Pil, salah satu bintang pop Korea Selatan tahun 1980-an. Serial ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utamanya.

Judul : Welcome to Samdalri 
Judul Lokal : 웰컴투 삼달리 / Welkeomtu Samdalri
Genre : Romance, Life, Drama
Episode : -
Penulis Naskah : Kwon Hye Joo
Director : Cha Young Hoon
Tanggal Tayang : 2023
Waktu Tayang : -
Original Network : JTBC
Pemain Welcome to Samdalri
  • Shin Hye Sun sebagai Sam Dal/ Cho Eun Hye
  • Ji Chang Wook sebagai Cho Yong Pil
  • Shin Dong Mi sebagai Cho Jin Dal
  • Kang Mi Na sebagai Cho Hae Dal
  • Kim Mi Kyung sebagai ibu Sam Dal

Sinopsis Drama Korea Welcome to Samdalri :

Welcome to Samdalri menceritakan tentang Sam Dal (Shi Hye Sun) dan Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) yang tumbuh bersama disebuah pulau bernama Mado. Mereka kembali ke desa asalnya setelah mengalami kemunduran besar dalam hidup dan karir mereka. 

Cho Yong Pil adalah Kepala Badan Meteorologi Mado. Di mata orang lain, dia tampak seperti naga yang naik ke surga. Namun pada suatu hati, setelah gagal dan kehilangan segalanya ia kembali ke kampung halamannya untuk menilai kembali hidupnya dan disana ia bertemu lagi dengan cinta pertamanya Sam Dal.

Cho Eun Hye atau dikenal juga dengan Sam Dal terlihat lembut, namun memiliki kepribadian yang kuat. Sam Dal yang kembali ke kampung halamannya setelah beberapa tahun berkencan dengan pacarnya untuk mencari jalannya sendiri. Sam Dal tiba-tiba saja mengakhiri hubungan dan kembali ke Mado. 

Posting Komentar

0 Komentar