Daftar Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023

 
Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023
photo via mydramalist.com


Drama Korea menjadi salah satu tayangan yang selalu menarik untuk ditonton. Berbagai genre ditawarkan mulai dari romansa, action, thriller, medis hingga fantasi. So, buat kalian yang suka nonton drama on going, berikut ini ada beberapa drama Korea yang tayang bulan Juli 2023. 

1. Strangers

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023
photo via mydramalist.com


Strangers merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Jeon Hye Jin, Sooyoung, Ahn Jae Wook dan Park Sung Hoon. Serial bergenre romcom ini diadaptasi dari webtoon berjudul "Namnam" oleh Jeong Young Ryong. Rencananya, drama Korea ini akan tayang pada 17 Juli 2023 setiap hari senin dan selasa.

Mengisahkan tentang Eun Mi (Jeon Hye Jin) yang menjadi ibu tunggal ketika masih SMA. Kini Eun Mi dan putrinya Jin Hee (Sooyoung) telah beranjak dewasa. Meskipun mereka sering bertengkat atas segalanya, tapi mereka memiliki ikatan keluarga yang kuat.

2. My Lovely Liar

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023
photo via mydramalist.com


Aktris cantik Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun akan bersatu dalam drama terbaru My Lovely Liar. Disutradarai oleh Nam Sung Woo dan ditulis oleh Seo Jung Eun, serial ini direncanakan mulai tayang setiap hari senin dan selasa pada tanggal 24 juli 2023 di tvN. 

My Lovely Liar menceritakan tentang seorang wanita yang mampu mendengar kebohongan orang lain dan seorang produser jenius yang menyembunyikan identitasnya.

3. Longing for You

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023
photo via mydramalist.com


Drama Korea yang tayang bulan Juli 2023 selanjutnya ada Longing for You. Drama ini dibintangi oleh Na In Woo dan Kim Ji Eun. Dijadwalkan tayang perdana pada 26 Juli 2023 setiap hari Rabu dan Kamis di ENA.

Serial ini mengikuti kisah seorang detektif di pedesaan yang berusaha membalas dendam atas nama adik laki-lakinya. 

4. The Uncanny Counter 2

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023
photo via mydramalist.com


The Uncanny Counter akan segera menayangkan musim keduanya. Serial ini di adaptasi dari webtoon berjudul "Kyeongirowoon Somoon” oleh Jang Yi. The Uncanny Counter 2 ini akan tayang setiap sabtu dan minggu pada 29 Juli 2023. 

Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang mengejar dan melawan roh jahat yang membahayakan manusia. Mereka disebut counter yang memiliki kemampuan masing-masing dan saling melengkapi.

5. Shadow Detective 2

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2023
photo via hancinema.net



Shadow Detective 2 merupakan drama Korea yang akan tayang bulan Juli 2023. Drama ini dibintangi oleh Lee Sung Min, Jung Jin Young, Kyung Soo Jin, Lee Hak Joo dan Kim Shin Rok. 

Mengisahkan tentang detektif veteran di Kantor Polisi Geumo. Musim kedua ini akan menampilkan kisah-kisah yang tidak dapat diprediksi. Detektif Kim Tae Rok akan berusaha menyelesaikan kasus masa lalunya sebelum terlambat. 


Itulah beberapa daftar drama Korea tayang bulan Juli 2023. Dari deretan diatas, drama mana yang sudah lama kamu nantikan kehadirannya?

Posting Komentar

0 Komentar