Quotes Drama Korea Bloodhounds

 
Quotes Drama Korea Bloodhounds
photo via mydramalist.com


Bloodhounds adalah drama Korea yang disutradarai oleh Kim Joo Hwan dan dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, Park Sung Woong dan Huh Joon Ho. Serial ini bercerita tentang dua petinju muda yang menginjakkan kaki di dunia pinjaman pribadi untuk mengejar uang dan terjebak dalam kekuatan besar. Berikut ini beberapa quotes menarik dari drama Korea Bloodhounds

  1. “Semakin sulit, semakin kita harus peduli satu sama lain. Itulah cara kami membuat dunia yang lebih baik.” Kim Myeong Gil.
  2. “Kamu tidak bisa mengalahkan perusahaan besar. Orang kaya selalu menang.” Hong Woojin.
  3. “Orang yang putus asa akan lebih mudah ditipu. Terlebih pandemi telah membuat banyak orang putus asa.” Hong Woojin.
  4. “Ini adalah tipe orang yang aku inginkan. Seseorang yang menunjukkan bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan jika kamu memiliki kemauan yang kuat dan semangat yang tak pernah padam.” Kim Gunwoo.
  5. “Aku suka orang dengan ketabahan. Orang-orang dengan ketabahan bisa menyelesaikan apa saja.” Kim Myeong Gil.
  6. “Jika kamu memangsa yang lemah demi uang, itu membuatmu menjadi preman. Kami petinju.” Kim Gunwoo.
  7. “Aku mengatakan bahwa kita harus mengatasi situasi sulit apa pun dengan hati yang baik.” Tuan Choi.
  8. “Menurutku tidak masalah berapa lama kamu mengenal seseorang. Mengenal seseorang lama tidak berarti kamu adalah teman sejati. Yang paling penting adalah seberapa mirip lintasan hidupmu.” Hong Woojin.
  9. “Kakek memberitahuku bahwa untuk menilai kedalaman karakter seseorang, aku harus membuka pikiranku. Orang-orang dengan kedalaman karakter akan melihat kesungguhan kamu dan membalasnya dengan kebaikan, dan mereka yang tidak memiliki kedalaman akan menggunakannya untuk melawanmu.” Hyeon Ju.
  10. “Berkat bekas luka ini. Aku bisa bertemu banyak orang yang luar biasa. Itu memberiku kekuatan untuk melanjutkan alih-alih menyerah." Kim Gunwoo.

Posting Komentar

0 Komentar