Quotes Drama Korea Extraordinary Attorney Woo

 
Quotes Drama Korea Extraordinary Attorney Woo
photo via mydramalist.com


Extraordinary Attorney Woo adalah drama Korea yang dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young. Serial ini mengikuti kisah tentang Woo Young Woo, seorang pengacara pemula dengan autisme yang bekerja di sebuah firma hukum besar di Seoul. Tidak hanya menyuguhkan cerita yang seru, drama ini juga memberikan banyak pelajaran tentang makna kehidupan. Berikut ini beberapa quotes drama Korea Extraordinary Attorney Woo.

  1. “Aku tinggal di lautan asing dengan beluga asing. Karena setiap orang berbeda dariku, tidak mudah untuk menyesuaikan diri dan ada banyak paus yang membenciku juga. Tapi tidak apa-apa. Karena ini adalah hidupku. Meskipun hidupku tidak biasa dan aneh, itu berharga dan indah.” Woo Young Woo.
  2. “Kita semua ingin mencintai dan dicintai. Itu sama untuk orang-orang dengan cacat intelektual juga. Sebaliknya, keinginan itu bahkan lebih besar. Karena dalam banyak kasus, lebih sulit bagi mereka untuk mendapatkan perhatian atau kasih sayang yang mereka inginkan dari orang lain.” Psikiater.
  3. "Ini lebih seperti orang hidup di dunia yang terdiri dari aku dan kamu, tetapi orang dengan autisme lebih terbiasa hidup di dunia yang hanya terdiri dari diriku saja." Woo Young Woo.
  4. “Orang berpikir bahwa mereka yang terlahir kaya tidak akan dihukum. Baik itu narkoba, mengemudi dalam keadaan mabuk, atau penyerangan. Apa pun yang mereka lakukan, mereka lolos begitu saja.” Choi Sang Yeon.
  5. “Terkadang kasus kecil menjadi kasus besar dan bahkan bisa menjadi kasus baru.” Pengacara Jung.
  6. “Tapi pengacara adalah manusia. Mereka berbeda dengan hakim dan jaksa. Kita semua bekerja di bidang hukum, tetapi sementara hakim dan jaksa bekerja untuk melindungi hukum, pengacara bekerja untuk melindungi masyarakat. Setiap kasus mungkin hanya berfungsi untuk hakim atau jaksa, tetapi berbeda untuk pengacara. Kami duduk di samping klien sebagai seseorang yang mereka pilih untuk perlindungan dan sebagai sesama manusia.”  Pengacara Ryu.
  7. “Kucing terkadang membuat pemiliknya kesepian. Tapi mereka juga membuat mereka bahagia." Junho.
  8. "Jika kamu memiliki ayah yang begitu kuat, kamu bisa hidup sebagai seorang putri selamanya." Pengacara Kwon.
  9. "Tidak ada yang lebih lemah dari pikiran seseorang, terutama dalam menghadapi uang." Pengacara Tae Sumi.
  10. "Sulit untuk memahami bagaimana perasaan seseorang." Woo Young Woo
  11. “Kalau ingin nilai bagus, belajarlah. Jika kamu ingin menurunkan berat badan, berolahragalah. Jika kamu ingin berkomunikasi, berusahalah.” Ayah Young Woo.
  12. “Metode selalu jelas. Yang sulit adalah menyelesaikannya.” Ayah Young Woo.
  13. “Rekan kerja seharusnya belajar dari satu sama lain. Untuk tumbuh.” Pengacara Jung.


Posting Komentar

0 Komentar