Rekomendasi Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang

 
Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Zhang Bin Bin atau dikenal juga dengan nama Vin Zhang merupakan seorang aktor Tiongkok yang memulai debut aktingnya di melodrama web "V Love". Kemudian namanya mulai mendapatkan pengakuan lebih berkat perannya dalam drama komedi romantis "Love O2O". Selain itu, banyak drama yang sudah Vin Zhang bintangi. Berikut ini beberapa rekomendasi drama China terbaik yang dibintangi oleh Vin Zhang.

1. Love O2O (2016)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Drama ini berdasarkan pada novel dengan judul sama yang ditulis oleh Gu Man. Dibintangi oleh Yang Yang dan Zheng Shuang sebagai pemeran utamanya. Serial ini menceritakan tentang kisah cinta antara Xiao Nai (Yang Yang) dan Bei Wei Wei (Zheng Shuang). 

Bei Wei Wei (Zheng Shuang) adalah seorang mahasiswa ilmu komputer yang unggul dalam studinya dan ia bercita-cita menjadi developer game online. Pada suatu hari, ia bermain game role-playing dan menggunakan nama Luwei Weiwei di A Chinese Ghost Story. 

Ketika ia dicampakan oleh suami virtualnya Zhenshui Wuxiang, ia didekati oleh Yixiao Naihe. Ia adalah pemain top di game A Chinese Ghost Story. Di kehidupan nyata ia adalah seorang mahasiswa senior bernama Xiao Nai (Yang Yang). Setelah mereka bertemu satu sama lain, mereka akhirnya saling jatuh cinta.

2. The King's Woman (2017)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


The King's Woman adalah drama China yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Vin Zhang. Serial ini diadaptasi dari novel The Legend of Qin: Li Ji Story. 

Gongsun Li (Dilraba Dilmurat) adalah cucu dan murid dari komandan militer Gongsun Yu. Saat ia masih muda, Gongsun Li bertemu dan menyelamatkan Ying Zheng (Vin Zhang), kemudian jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. 

Disaat pasukan Qin menyerang, kekasih masa kecil Gongsun Li, Jin Ke diracun. Untuk mendapatkan obat penawarnya, Gongsun Li pun harus mau menikah dengan Ying Zheng. Tapi, Gongsun Li tau jika ia sedang mengandung anak Jing Ke. 

Namun Ying Zheng yang mengetahui hal ini menyembunyikan kebenaran tersebut dan memperlakukan anak tersebut yaitu Tianming sebagai anaknya sendiri.


3. Eternal Love (2017)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Rekomendasi drama China terbaik yang dibintangi oleh Vin Zhang selanjutnya ada Eternal Love. Di drama ini Vin Zhang berperan sebagai Li Jing. Drama China ini didasarkan pada novel xianxiadengan nama sama oleh Tang Qi Gong Zi.

Eternal Love menceritakan tentang rubah berekor sembilan Bai Qian (Yang Mi) yang merupakan putri bungsu Raja rubah. Ia dibawa ke Gunung Kunlun untuk menjadi murid Dewa Perang Mo Yuan (Mark Chao). Ketika belajar disana, perang pecah yang menyebabkan Mo Yuan mengorbankan dirinya untuk menyegel Raja Iblis.

Tujuh puluh ribu tahun kemudian, Bai Qian mencoba untuk mengorbankan dirinya untuk menyegel kembali Raja Iblis. Namun ia malah terlempar ke alam fana dan kehilangan semua ingatan serta kekuatan sucinya.

Disana ia tinggal di Gunung terpencil dan ia menyelematkan Putra Mahkota Ye Hua (Mark Chao) dari Sembilan Surga. Kedua akhirnya jatuh cinta, namun kisah mereka selalu diuji dengan berbagai rintangan.

4. I Will Never Let You Go (2019)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Dibintangi oleh Ariel Lin dan Vin Zhang, drama wuxia ini disutradarai oleh Cha Chuen Yee. I Will Never Let You Go ini menceritakan tentang kisah romansa yang mekar antara pengembara muda yang paham bisnis dan pahlawan bertopeng yang datang membantunya.

Identitas sejati pengembara adalah Dewi Perawan. Saat terungkap dia akan menadapatkan harta karun legendaris, para musuh mulai memburunya. Ketika ia hidup dalam pelarian, ia bertemu dengan penyelamatnya yaitu seorang pangeran yang memiliki pandangan tegas pada takhta.

5. Storm Eye (2021)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Storm Eye merupakan drama China yang dibintangi oleh Yang Mi dan Vin Zhang. Drama ini menceritakan tentang tim agen dari sudut pandang An Jing (Yang Mi) dan Ma Shang (Vin Zhang). Mereka tidak menunjukkan rasa takut ketika menegakkan keadilan, mereka bekerja keras untuk melindungi kepentingan nasional.

Ma Shang adalah agen keamanan nasional yang menerima misi khusus untuk melacak mata-mata di luar perbatasan hingga ke kota Shuangqing. Ketika melakukan pekerjaannya, Ma Shang menemukan jika mata-mata itu adalah gorengan kecil dalam skema besar mereka dan tujuan mereka adalah mencuri penelitian rahasia Grup Huading. 

Kemudian Ma Shang dikirim ke Shuangqing untuk bekerja sama dengan biro kota dengan kode nama Storm Eye. Ternyata pemimpin tim lokal ini adalah teman sekelas SMA-nya An Jing yang telah pergi tanpa pamit sepuluh tahun yang lalu.

6. Rattan (2021)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Saat ini drama China sangat populer di Indonesia, salah satu dramanya yang bisa kamu tonton yaitu Rattan. Drama ini dibintangi oleh Jing Tian dan Vin Zhang. 

Rattan bercerita tentang seorang gadis setengah iblis bernama Si Teng (Jing Tian) yang dibunuh bertahun-tahun yang lalu. Lalu Si Teng bangkit kembali setelah desainer muda bernama Qin Fang (Vin Zhang) mengalami kecelakaan. 

Si Teng yang terlahir kembali kebingungan karena zaman sudah berubah menjadi modern dan ia mengubah identitas dirinya menjadi Bai Ying. Dengan bantuan dari Qin Fang, ia mulai bisa beradaptasi. Bai Ying berusaha juga untuk mengungkap misteri di masa lalu yang belum terungkap. Di karenakan sering bersama, keduanya pun mulai timbul perasaan.

7. Be Together (2021)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Drama China bergenre romansa ini disutradarai oleh Cui Liang dan dibintangi oleh Sun Yi, Vin Zhang, Ma Li, Du Yu Chen dan Zhang Wen.

Be Together ini berkisah tentang empat orang wanita yang hampir menginjak usia 30-an. Setelah lulus kuliah, mereka berempat memutuskan untuk tinggal dan bekerja di kota yang sama. Mereka saling mendukung satu sama lain dan tumbuh bersama. 

8. A Romance of the Little Forest (2022)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Rekomendasi drama China terbaik yang dibintangi oleh Vin Zhang selanjutnya yaitu A Romance of the Little Forest. Di drama ini Vin Zhang beradu akting dengan aktris cantik Yu Shu Xin atau Esther Yu. 

Diceritakan fashion blogger Yu Mei Ren (Yu Shu Xin) hanya mengandalkan riasan untuk mempertahankan penampilannya. Ia ingin menggunakan kecantikannya untuk membalas pria yang pernah menolaknya. Profesor botani Zhuang Yu (Vin Zhang) sepenuhnya mengabadikan dirinya untuk pekerjaannya dan telah meneliti penanaman apsintus manis. 

Pada suatu hari, ia tidak sengaja menyakiti perasaan Yu Mei Ren yang sudah lama menyukainya. Bertahun-tahun kemudian, Yu Mei Ren lulus dengan gelar Ph.D. Tidak ingin terlalu tertekan dengan penelitian ilmiah, ia memilih menjadi fashion blogger.

Yu Mei Ren dan Zhuang Yu bertemu lagi, Zhuang Yu melakukan perjalanan ke sebuah desa dan menginap di penginapan milik Yu Mei Ren. Selama disana ia mengalami perasaan cinta dan kehangatan untuk pertama kalinya.

9. Song of the Moon (2022)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Diadaptasi dari novel "Ben Yue" oleh Shu Ke, serial ini disutradarai oleh Lin Jian Long dan ditulis oleh Miao Wen Jing. Drama ini juga dibintangi oleh Vin Zhang, Xu Lu, Wang You Shuo, Zheng He Hui Zi dan Riley Wang. 

Song of the Moon menceritakan tentang seorang gadis muda yang hidupnya baik-baik saja. Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria misterius yang menggunakan jubah. Pria itu menawati Liu Shao untuk bertukar kehidupan selama tiga hari dan tawaran itu pun diterima. 

Semenjak itu, kehidupan Liu Shao berubah dimana ia harus menjalani perang antara abadi dan iblis. Selain itu, Liu Shao juga mengalami pasang surut asmara. Namun keterikatannya dengan seorang pria berjubah misterius membuat hidupnya lebih berwarna.

10. Here We Meet Again (2023)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Oleh Vin Zhang
photo via mydramalist.com


Drama China yang disutradarai oleh Tien Jen Huang ini diadaptasi dari novel "Here We Meet Again" oleh Er Dong Tu Zi. Berjumlah 32 episode, serial ini dibintangi oleh Janice Wu dan Vin Zhang.

Xing Yuan (Janice Wu) adalah cucu bungsu dari Grup Donghe, ia ditugaskan untuk menyelamatkan cabang Xi'an dari kebangkrutan. Disana ia bertemu dengan Xu Yan Shi (Vin Zhang), dimana ketika masa sekolah Xing Yuan mengejarnya. 

Kini mereka bertemu kembali sebagai orang dewasa. Dalam proses menangani krisis perusahaan, Xing Yuan secara bertahap belajar untuk mengambil tindakan sendiri. Keduanya pun saling mendukung disaat mereka mewujudkan impian mereka.


Itulah beberapa rekomendasi drama China terbaik yang dibintangi oleh Vin Zhang. Nah, dari deretan diatas, drama mana aja yang sudah kamu tonton?

Posting Komentar

0 Komentar