Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Zhang Ruo Nan

 
Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Zhang Ruo Nan
photo via mydramalist.com


Ayo-ayo siapa sih yang penasaran dengan aktris cantik satu ini yaitu Zhang Ruo Nan. Aktris kelahiran 14 November 1996 ini memulai debut aktingnya dalam film "Cry Me a Sad River". Ia juga membuat debut layar kecilnya dalam drama romansa " Everyone Wants to Meet You". Hingga saat ini ia telah membintangi beberapa drama. Berikut ini drama China yang dibintangi oleh Zhang Ruo Nan.

1. Everyone Wants To Meet You (2020)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Ruo Nan
photo via mydramalist.com


Drama China bergenre romansa ini dibintangi oleh Zhang Zhe Han, Zhang Ruo Nan, Riley Wang dan Chen Hao Lan. Drama ini menjadi debut pertamanya dalam drama China. 

Everyone Wants To Meet You menceritakan tentang seorang eksekutif yang jatuh cinta pada seorang gadis yang baik hati. Ia menjadi manajer umum di sebuah hotel bintang lima. Zhang Min selalu menajdikan pekerjaan sebagai pusat alam semestanya. Namun setelah bertemu dengan Luo Xi, keadaan menjadi lebih baik. Zhang Min dapat terlepas dari gila kerjanya. 

Siapa yang mengira, jika Zhang Min terpikat dengan kebaikan dan kecantikan Luo Xi sementara Luo Xi melihat kelembutan dari Zhang Min yang terlihat dingin. 

2. Love Is All (2020)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Ruo Nan
photo via baike.baidu.com


Love Is All adalah drama China bergenre historical komedi romansa yang dibintangi oleh Zhang Ruo Nan dan Zhang Hao Wei. 

Menceritakan tentang kisah cinta dan perjuangan untuk keadilan mengikuti pasangan Tan Ling Yin (Zhang Ruo Nan) dan Tang Tian Yuan (Zhang Hao Wei) yang suka bertengkar. 

Tang Ling Yin adalah putri dari keluarga kaya yang hidupnya terjerat dengan hakim daeran bernama Tang Tian Yuan. Tang Tian Yuan memiliki wajah yang tampan dan santun terlebih ia memiliki latar belakang keluarga yang mengesankan, tak heran jika banyak orang yang mengejarnya. 

Mereka beruda memulai langkah yang salah namun pada akhirnya bersama-sama menyelesaikan sebuah kasus.

3. Be Yourself (2021)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Ruo Nan
photo via mydramalist.com


Drama China yang dibintangi Zhang Ruo Nan selanjutnya ada Be Yourself. Drama ini juga dibintang oleh Shen Yue, Vivienne Tien dan Zhang Xin Yi. 

Berkisah tentang kehidupan empat mahasiswi baru jurusan Ilmu Komunikasi. Xia Lang Lang (Shen Yue) adalah perempuan tomboy, keras kepala dan sangat logis. Ketika ia memulai kuliah, ia menemukan ia juga memiliki sisi lembut. Sementara itu, Huang Fu Shu Min adalah gadis yang imut, manja dan bergantung pada orang lain. 

Fan Xiao Yu adalah wanita muda yang cerdas dan cantik, ia terkenal dari keluarga kaya. Ia selalu mengikuti dan menghormati keinginan keluarganya terlepas dari kenyataan jika ia ingin membebaskan diri. 

Yang Jia Qian adalah wanita yang selalu memberikan kesan dewasa melebihi usianya. Ia memiliki berbagai pikiran dan perasaan tersembunyi.

4. Defying the Storm (2022)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Ruo Nan
photo via mydramalist.com


Serial ini berlatar belakangera peperangan Republik China pada zaman dulu. Dibintangi oleh Zhang Ruo Nan, Hu Yi Tian, Wang Jin Song dan Lin Zi Lu.

Defying the Storm menceritakan selama masa sulit dari tahun 1937 hingga 1945, dua generasi dari tiga keluarga intelektual di Peiping membuat pilihan dan pengorbanan dalam menghadapi gejolak besar dan perubahan zaman. 

Beberapa orang memilih untuk melindungi budaya Tionghoa dan melanjutkan garis keturunan. Ada juga yang idealis dan aktivis realistis. Mereka mencoba untuk menyelamatkan bangsa dan bertahan hidup.

5. A Date With the Future (2023)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Ruo Nan
photo via mydramalist.com


A Date With the Future adalah drama China yang dibintangi oleh William Chan dan Zhang Ruo Nan. Serial ini berdasarkan pada novel "Shi Guang Ru Yue" oleh Xiao Lu. 

Drama ini menceritakan gempa hampir saja merenggut nyawa seorang gadis SMA bernama Xu Lai (Zhang Ruo Nan). Pada saat itu seorang petugas pemadam kebakaran muda Jin Shi Chuan (William Chan) yang menyelamatkannya. Ketika Xu Lai diselamatkan dari puing-puing, ia jatuh cinta pada pandangan pertama. Ketika mereka berpisah, Xu Lai memutuskan untuk mencarinya dengan segala cara.

10 tahun kemudian, Jin Sin Chuan naik pangkat menjadi kapten sedangkan Xu Lai bekerja menjadi reporter berita. Suatu hari, kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya. Jin Shi Chuan dan tim menyelamatkan orang-orang dan tak disangka disana mereka bertemu kembali. Xu Lai langsung mengenalinya, namun Jin Sin Chuan tidak mengenalinya dan ia mengira Xu Lai hanya seorang reporter biasa. 

Meskipun begitu, cinta Xu Lai untuknya tidak berkurang. Xu Lai memutuskan untuk mengejar dan memenangkan hati Jin Shi Chuan dengan segala cara. Mulai dari membuat laporan yang menarik tentang pemadam kebakaran hingga membantu melatih anjing pemadam kebaran khusus untuk membantu penyelamatan. 

Hal-hal ini membuat mereka semakin dekat, namun Jin Shi Chuan membawa luka yang dalam dari masa lalu.


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Zhang Ruo Nan. So, drama mana saja yang sudah kamu tonton?

Posting Komentar

0 Komentar