Sinopsis Drama China Love of Nirvana

 
Sinopsis Drama China Liu Shui Tiao Tiao
photo via weibo.com


Love of Nirvana adalah drama China yang diproduksi oleh Tencent Video, dibintangi oleh Ren Jia Lun, Li Lan Di dan Xu Zheng Xi. Serial ini diadaptasi dari novel "Liu Shui Tiao Tiao" oleh Xiao Lou. 

Judul : Love of Nirvana
Judul Lokal : 流水迢迢 / Liu Shui Tiao Tiao
Genre : Historical, romance, political
Episode : 40
Penulis Naskah : Xiao Lou
Director : Zhou Yuan Zhou
Tanggal Tayang : 14 September 2024
Original Network : Tencent
Pemain Love of Nirvana
  • Ren Jia Lun sebagai Xiao Wuxia / Wei Zhao
  • Li Lan Di sebagai Jiang Ci
  • Xu Zheng Xi sebagai Pei Yan
  • Gao Han sebagai Cui Liang
  • Zhang Feng Yi
  • Zeng Li

Sinopsis Drama China Love of Nirvana :

Jiang Ci melakukan perjalanan menuruni gunung, tetapi jatuh ke dalam pusaran pertarungan antara Perdana Menteri Zuo Pei Yan dan Penguasa Kota Moonfall Wei Zhao. Untuk menghindari kobaran api perang, Pei Yan ingin membagi Yueluo secara merata di antara negara-negara lain. Wei Zhao bertarung dengan kecerdasan dan keberanian dengan Pei Yan untuk melindungi Yueluo. 

Pada akhirnya, untuk melindungi keselamatan orang-orang di dunia, keduanya mengesampingkan keinginan egois mereka dan menghilangkan keluhan mereka, dan bergandengan tangan untuk melawan musuh asing dan memenangkan kemenangan besar bersama. 

Melihat dedikasi Wei Zhao untuk melindungi Yue Luo, Jiang Ci sangat tersentuh dan jatuh cinta padanya. Melihat ini, Pei Yan tidak punya pilihan selain melepaskan rasa sayangnya yang mendalam pada Jiang Ci. 

Tepat ketika kelompok pahlawan muda ini mengira mereka dapat memamerkan ambisi mereka, kaisar Dinasti Hua takut tahtanya akan hilang, jadi dia membuat jebakan untuk membunuh Pei Yan dan Wei Zhao. 

Wei Zhao adalah orang pertama yang menemukan konspirasi Kaisar Huacheng, dan untuk melindungi Pei Yan, dia menggunakan dirinya sebagai tameng, memeluk Kaisar Cheng dan melemparkan dirinya ke dalam api setinggi langit. 
Sisanya, Pei Yan, Jiang Ci, dan lainnya, bekerja mati-matian untuk memenuhi keinginan lama Wei Zhao untuk melindungi bulan dan membangun dunia yang bersih.

Posting Komentar

0 Komentar