Sinopsis Drama China Qi Gen Xin Jian

 
Sinopsis Drama China Qi Gen Xin Jian
photo via baike.baidu.com


Qi Gen Xin Jian merupakan drama fiksi ilmiah yang diproduksi oleh Shanghai Film and Television Media Cho., Ltd dan disutradarai oleh Cai Yue Xun. Serial ini diadaptasi dari novel "Qi Gen Xiong Jian" (七根凶简) oleh Wei Yu (尾鱼) dan dibintangi oleh Song Wei Long dan Liu Hao Cun.

Judul : Qi Gen Xin Jian
Judul Lokal : 七根心简 / Qi Gen Xin Jian
Genre : Science fiction, adventure, suspense
Episode : 36
Penulis Naskah : -
Director : Cai Yue Xun
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : Youku
Pemain Qi Gen Xin Jian
  • Song Wei Long sebagai Luo Ren
  • Liu Hao Cun sebagai Mu Dai
  • Ao Rui Peng

Sinopsis Drama China Qi Gen Xin Jian :

Pada zaman kuno, meteorit membungkus alien dan mendarat di Fengziling, membawa serta tujuh makhluk misterius. Organisme dapat menjadi parasit pada tubuh manusia, mengganggu kesadaran, dan mendorong manusia untuk melakukan kejahatan.

Guru agung kuno dan murid-muridnya membuat tujuh slip kayu dari kayu suci, memasukkan benda asing ke dalamnya dan menamainya "Seven Heart Slips" dan kemudian membuat penjepit Phoenix Luan dari meteorit untuk menyegelnya. 

Orang-orang yang mampu dari segala usia mewarisi warisan kebajikan agung, mencatat metode menyegel surat hati, dan meneruskannya ke generasi mendatang. 

Seratus tahun yang lalu, seekor anjing secara tidak sengaja menggali slip kayu di Fengziling, dan slip jantung muncul kembali di dunia. Dalam dua puluh tahun terakhir, satu demi satu, kasus pembunuhan aneh mengikuti Lima anak muda biasa dan bersemangat, Mudai, Luo Ren, Yan Hongsha, Ten Wansan dan Cao Yanhua, membentuk "Pasukan Phoenix" karena takdir dan memulai perjalanan ke menundukkan pembunuhan Jane's Adventure Journey.

Posting Komentar

0 Komentar