Sinopsis Drama China The Rise of Ning

 
Sinopsis Drama China The Rise of Ning
photo via weibo.com


The Rise of Ning diproduksi oleh Huace Film and Television, disutradarai oleh Mai Guan Zhi. Serial yang diadaptasi dari novel "Shou Fu Yang Cheng Shou Ce" oleh Wen Tan, dibintangi oleh Zhang Wan Yi dan Ren Min.

Judul : The Rise of Ning
Judul Lain : Long Life Long Street
Judul Lokal : 锦绣安宁 / Jin Xiu An Ning
Genre : Historical, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Mo Yan Shang, Qiu Ting, Zhu Qi
Director : Mai Guan Zhi
Tanggal Tayang : 12 Oktober 2024
Original Network : Tencent
Pemain The Rise of Ning
  • Zhang Wan Yi sebagai Luo Shen Yuan
  • Ren Min sebagai Luo Yi Ning
  • Ci Sha sebagai Lu Jiaxue
  • Gao Qing Chen sebagai Cheng Lang
  • Hu Jia Xin
  • Dong Si Yi
  • Wu Yu Heng sebagai Lin Mao

Sinopsis Drama China The Rise of Ning :

Luo Yi Ning (Ren Min) adalah putri dari keluarga Luo yang tumbuh di halaman lain, tidak terikat oleh birokrasi sejak dia masih kecil, karena dia tidak dapat memahami intimidasi dari "saudara ketiga" Luo Shenyuan, dia membantunya berkali-kali . 

Luo Yi Ning yang telah disakiti oleh cinta, tidak lagi ingin terjebak di mansion dan dikendalikan oleh orang lain, dan bertekad untuk menerobos pengetahuan lama dan menggunakan kekuatannya sendiri untuk membuka toko dan memulai bisnis untuk mencapai kemandirian. 

Luo Shen Yuan (Zhang Wan Yi) yang berada dalam situasi suram di Rumah Luo, meninggal karena mentornya dijebak, dan dia selalu mencari kebenaran. Luo Shen Yuan berterima kasih kepada Luo Yi Ning karena telah memberinya kehangatan sebuah keluarga, dan mencoba yang terbaik untuk mendukungnya ketika dia menemui kesulitan dalam membuka bisnisnya.

Luo Yi Ning juga secara bertahap memahami arti mentornya bagi Luo Shen Yuan dan keduanya secara bertahap tumbuh lebih dekat. Dengan bantuan Luo Shen Yuan, Luo Yi Ning tidak hanya menghukum pembunuh yang membunuh ibu kandungnya, tetapi juga mengatur bisnis toko dan Luo Shen Yuan juga berpartisipasi dalam pemeriksaan kekaisaran dengan dorongan Yining dan memenangkan kejuaraan dalam satu kesempatan menukik, dan menemukan kebenaran tentang kasus yang tidak adil. 

Pada akhirnya, keduanya berhasil merehabilitasi mentor mereka dan membawa pelakunya ke pengadilan. Mereka menjalani kehidupan yang bebas dari rasa khawatir dan damai sejak saat itu.

Posting Komentar

0 Komentar