Sinopsis Drama China She Is Still Cute Today

 
Sinopsis Drama China She Is Still Cute Today
photo via mydramalist.com


She Is Still Cute Today adalah drama China yang dibintangi Sun Mei Lin, Zhu Lin Yu, Wu Hai dan Xie An Ran. Serial ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama.

Judul : She Is Still Cute Today
Judul Lain : She Is Cute Today As Well, My Darling is the Cutest
Judul Lokal : 今天的她也是如此可爱 / Jintian De Ta Yeshi Ruci Keai
Genre : Romance, Life, Youth
Episode : 40
Penulis Naskah : -
Director : -
Tanggal Tayang : -
Original Network : WeTV
Pemain She Is Still Cute Today
  • Sun Mei Lin sebagai Cang Shu
  • Zhu Lin Yu sebagai Qin Lin
  • Wu Hai sebagai Cui Xin
  • Xie An Ran sebagai Luo Yi Si

Sinopsis Drama China She Is Still Cute Today :

Di sebuah sekolah menengah, seorang siswi terkenal bernama Cang Shu dari Kelas 1 Kelas 1 dan seorang wanita berprestasi rendah bernama Qi Lin dari Kelas 7 Kelas 1 berkenalan karena kesalahpahaman.

Cang Shu terganggu oleh rumor hubungan romantis dengan anak sekolah, Cui Xin. Dia terus-menerus ditanya tentang hal itu dan tidak tahan lagi, jadi dia memutuskan untuk berbohong dan mengatakan bahwa dia tertarik pada Qi Lin, siswa terburuk di kelas mereka dari Kelas 7.

Dia hanya bermaksud untuk mengalihkan perhatian, tetapi yang mengejutkannya, Qi Lin duduk tepat di belakangnya dan mendengar semua yang dia katakan.

Mereka berubah dari orang asing menjadi teman baik, mengalami kehidupan sehari-hari yang tampaknya damai tetapi sebenarnya kacau di kampus bersama.

Mereka menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri karena satu sama lain dan menghabiskan kehidupan kampus yang indah dengan semua teman baik mereka.

Posting Komentar

0 Komentar