Sinopsis Drama China Best Choice Ever

 
Sinopsis Drama China Story of Joy
photo via weibo.com


Best Choice Ever adalah drama China yang disutradarai oleh Tian Yu, dibintangi oleh Yang Zi dan Xu Kai. Diadaptasi dari novel "Stories of Mai Chenghuan" karya Yi Shu. 

Judul : Story of Joy
Judul Lokal : 承欢记 / Cheng Huan Ji
Genre : Metropolitan, life, family, romance
Episode : 38
Penulis Naskah : Li Jing Ling, Wu Xiang Ling, Hu Xiao Yu
Director : Tian Yu
Tanggal Tayang : 9 April 2024
Original Network : Tencent Video
Pemain Best Choice Ever : 
  • Yang Zi sebagai Mai Cheng Huan
  • Xu Kai sebagai Yao Zhi Ming
  • He Sai Fei sebagai Liu Wan Yu
  • Niu Jun Feng sebagai Xin Jia Liang
  • Gala Zhang sebagai Mai Cheng Zao
  • Xu Ling Yue sebagai Mao Yong Xin
  • Estelle Wu

Sinopsis Drama China Best Choice Ever :

Mai Cheng Huan (Yang Zi) adalah seorang gadis pasca-95 yang lahir dari keluarga biasa di Shanghai, melamar pacarnya, Xin Jia Liang, atas desakan ibunya, Liu Wan Yu. Namun, kondisi ekonomi keluarga Xin yang menguntungkan membuat hubungan emosional yang awalnya setara ini menjadi tidak seimbang.

Pada saat yang sama, campur tangan ibu Mai yang berlebihan dalam peristiwa seumur hidup putrinya mempercepat putusnya hubungan antara Mai Cheng Huan dan Xin Jia Liang. Antara berbakti kepada orang tuanya dan setia pada dirinya sendiri, Mai Cheng Huan berjuang keras untuk menemukan jalan. Dia berangsur-angsur melepaskan diri dari perhatian kuat ibunya dan menjadi lebih fokus dan giat dalam pekerjaannya.

Transformasi Mai Cheng Huan telah diakui oleh nenek tirinya, dan dia mempercayakan kepadanya tugas terpenting manajemen hotel. Yao Zhi Ming (Xu Kai), cucu dari nenek tiri dan manajer hotel profesional, secara bertahap memahami dan setuju dengan Mai Cheng Huan selama bekerja sama dengannya dan keduanya menjadi mitra kerja dan berjalan seiring.

Namun dalam kehidupan nyata, Yao Zhi Ming dikelilingi oleh perasaan sebenarnya dari keluarga Mai, dan hubungannya dengan Mai Cheng Huan secara bertahap memanas. Dari "lutut Cheng Huan" hingga "pencapaian diri", Mai Cheng Huan telah memulai jalur pertumbuhan luar biasa yang menjadi miliknya sendiri.

Posting Komentar

0 Komentar