Sinopsis Drama Korea Lies Hidden In My Garden

 
Sinopsis Drama Korea Lies Hidden In My Garden
photo via mydramalist.com


Lies Hidden In My Garden merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Kim Tae Hee, Lim Ji Yeon, Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim. Serial ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Kim Jin Young, tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda.

Judul : Lies Hidden In My Garden
Judul Lain : A House With a Yard, Lies Hidden in My Backyard
Judul Lokal : 마당이 있는 집 / Madangi Issneun Jib
Genre : Thriller, Mystery, Drama
Episode : 8
Penulis Naskah : Kim Jin-Young (novel), Ji A-Ni
Director : Jung Ji Hyun
Tanggal Tayang : 19 Juni 2023
Waktu Tayang : Senin dan Selasa
Original Network : ENA, Genie TV
Pemain Lies Hidden In My Garden
  • Kim Tae Hee sebagai Moon Joo Ran
  • Lim Ji Yeon sebagai Choo Sang Eun
  • Kim Sung Oh sebagai Park Jae Ho
  • Choi Jae Rim sebagai Kim Yoon Beom

Sinopsis Drama Korea Lies Hidden In My Garden :

Moon Joo Ran (Kim Tae Hee) tumbuh dalam keluarga kaya. Dia sekarang menjadi ibu rumah tangga dan menikah dengan Park Jae Ho (Kim Sung Oh) yang bekerja sebagai dokter. Mereka tinggal di sebuah rumah dengan pekarangan. 

Joo Ran bahagia dan menjalani kehidupan yang ideal. Kehidupan sehari-harinya yang damai tiba-tiba terguncang ketika dia mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya. Hal ini menyebabkan Joo Ran akhirnya menyelidiki suaminya dan bertemu Sang Eun (Lim Ji Yeon). 

Sang Eun menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dari Joo Ran. Dia dibesarkan di lingkungan yang miskin dan bahkan sekarang menderita kesulitan keuangan. Dia tinggal di apartemen sewaan yang kumuh bersama suaminya Yoon Beom (Choi Jae Rim). 

Yoon Beom bekerja di sebuah perusahaan farmasi. Sang- Eun mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya Yoon Beom. Hidupnya benar-benar sengsara. Suatu hari, dia menerima panggilan telepon bahwa Yoon Beom sudah meninggal.

Posting Komentar

0 Komentar