Sinopsis Drama Korea Moon in the Day

 
Sinopsis Drama Korea The Moon that Rises in the Day
photo via isplus.com, chosun.com


Serial ini diadaptasi dari webtoon "The Moon that Rises in the Day" (낮에 뜨는 달) oleh Hye Yoom (헤윰). Drama ini dibintangi oleh Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae.

Judul : Moon in the Day
Judul Lain : The Moon that Rises in the Day, Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day
Judul Lokal : 낮에 뜨는 달 / Naje Tteuneun Dal
Genre : Thriller, Historical, Romance, Fantasy
Episode : -
Penulis Naskah : -
Director : Pyo Min Soo
Tanggal Tayang : 2023
Waktu Tayang : -
Original Network : ENA, Netflix
Pemain Moon in the Day : 
  • Pyo Ye Jin sebagai Kang Young Hwa
  • Kim Young Dae sebagai Do Ha
  • On Joo Wan sebagai Han Min Oh
  • Jung Heon
  • Lee Joon Hyuk
  • Jung Woong In
  • Jung Shin Hye

Sinopsis Drama Korea Moon in The Day :

Pria yang waktunya telah berhenti dan wanita yang mengalir seperti sungai. Ini bukan kisah cinta sederhana tapi sebuah 'thriller romansa'. Kisah tentang perselisihan yang datang dan pergi di masa lalu dan masa kini.

Kang Young Hwa adalah reinkarnasi Han Ri Ta. Dia adalah seorang mahasiswa berusia 24 tahun. Gadis itu memiliki cinta bertepuk sebelah tangan pada Han Min Oh sejak SMA. Dia telah mengenal Han Jun Oh selama 5 tahun, tetapi karakter mereka tidak pernah benar-benar cocok. Dia bahkan tidak tahu bahwa dia memiliki beberapa masalah jantung. Dia memperhatikan bahwa dia aneh dan berbeda ketika dia bangun di rumah sakit.

Di Silla, pada usia 14 tahun, Do Ha menjadi seorang Hwarang, menikah pada usia 16 tahun dan kehilangan istrinya, Ri Ta, pada usia 19 tahun.

Han Jun Oh adalah siswa sekolah menengah dan adik dari Han Min Oh. Anak laki-laki itu memiliki masalah dengan hatinya. Dia 'mati', dan jiwa Do Ha mengambil tubuhnya.

Han Min Oh adalah kakak dari Han Jun Oh, dan dia memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan untuk Kang Young Hwa. Dia pergi ke departemen universitas yang sama dengannya. Dia agak dingin, tapi dia sangat memikirkan keluarganya.

Posting Komentar

0 Komentar