Sinopsis Drama Korea Youth

 
Sinopsis Drama Korea Youth
photo via hancinema.net


Diadaptasi dari webtoon "Save me". Serial ini terinspirasi oleh BU (BTS Universe). Ini memperluas alur cerita yang telah dilihat penggemar di seluruh video musik BTS dan webtoon Save Me. Dibintangi oleh Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin dan Jeon Jin Seo.

Judul : Youth
Judul Lain : Blue Sky
Judul Lokal : 유스 / Yuseu 
Genre : Music, Life, Youth, Drama
Episode : 24
Penulis Naskah : Kim Soo Jin
Director : Kim Jae Hong
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : -
Pemain Youth
  • Seo Ji Hoon
  • Noh Jong Hyun
  • Ahn Ji Ho
  • So Young Joo
  • Kim Yoon Woo
  • Jung Woo Jin
  • Jeon Jin Seo


Sinopsis Drama Korea Youth :


"Youth" berisi kisah 7 anak laki-laki, yang membawa rasa sakit dan rahasia mereka sendiri. Mereka bersimpati satu sama lain dan saling mendukung selama cobaan dan kesengsaraan mereka.

Kim Seok Jin adalah putra seorang anggota Majelis Nasional. Dia menjalani hidupnya sesuai dengan rencana ayahnya. Dia tampak sempurna, dengan ketampanan dan berasal dari keluarga terpandang, namun Kim Seok Jin tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Dia pindah ke sekolah baru. Di sana, dia bertemu orang-orang baru yang akan menjadi penting baginya. Ia juga berubah selama waktu ini.

Min Yoon Gi tidak banyak bicara, tapi dia memiliki kepribadian yang hangat. Desas-desus jahat mengikutinya, termasuk bahwa dia membakar rumahnya dan dia membunuh ibunya sendiri. Ibunya sebenarnya sangat berarti bagi Min Yoon Gi. Satu-satunya tempat di mana Min Yoon Gi dapat menemukan penghiburan adalah dengan bermain piano. Karena temannya mengikutinya tanpa prasangka, dia mampu menyembuhkan rasa sakitnya dari masa kecilnya yang tidak aman.

Jung Ho Seok suka menari. Dia memiliki kepribadian yang positif, tetapi dia pernah ditinggalkan di sebuah taman hiburan. Terlepas dari pengalaman yang mengerikan itu, dia membawa lebih banyak energi terang daripada orang lain.

Kim Nam Joon memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Dia berasal dari latar belakang keluarga miskin, yang membuatnya menjadi dewasa lebih awal dari yang seharusnya. Dia bekerja paruh waktu, tetapi dia mampu memiliki nilai akademik terbaik.

Park Ji Min adalah anak laki-laki dengan senyum cerah. Ia bingung siapa dirinya karena trauma masa kecilnya. Dia terlalu dilindungi oleh keluarganya dan berbohong.

Kim Tae Hyung tinggal bersama seorang ayah alkoholik. Ayahnya adalah ayah yang baik hati dan sering bermain dengannya, namun ayahnya berubah setelah ibunya meninggalkan mereka. Kim Tae Hyung masih percaya bahwa ayahnya akan menjadi ayah yang dulu.

Jeon Jung Kook tidak peka terhadap hidup dan mati. Ini karena dia telah hidup dengan keluarga yang tidak aman. Dia membantu temannya Min Yoon Gi, dengan menjadi temannya dan tidak menghakiminya.

Posting Komentar

0 Komentar